Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahIbadahKeagamaanSumut

Sekdako Binjai : Semoga Anak yang Dikhitan Menjadi Generasi Penerus Binjai yang Berbakti Kepada Agama

103
×

Sekdako Binjai : Semoga Anak yang Dikhitan Menjadi Generasi Penerus Binjai yang Berbakti Kepada Agama

Sebarkan artikel ini

Binjai I TambunPos.com

Sekretaris Daerah Kota Binjai, H. Irwansyah Nasution, S.Sos hadiri acara Kegiatan Sunatan Massal Gratis, Kamis (29/12) di Tribun Tanah Lapang Merdeka Binjai, Jl Veteran Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota.Kamis (29/12/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan Sunatan massal gratis ini diselenggarakan oleh gabungan organisasi yakni Hipamah Kota, Binjai Berdiskusi, dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ). Sunatan massal gratis ini diikuti oleh 55 orang peserta.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Binjai menyampaikan apresiasi kepada organisasi Hipamah Kota Binjai, yang telah menyelenggarakan acara yang positif ini. “Saya harapkan agar ananda-ananda sekalian terus berkontribusi dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan khususnya di Kota Binjai yang kita cintai. Semoga Hipamah Kota bisa lebih maju, kreatif dan inovatif dalam mengembangkan potensi yang ada dengan menjalin sinergi bersama seluruh pihak terkait.” ujarnya.

“Semoga pula anak-anak kita yang dikhitan hari ini menjadi anak yang soleh dan selalu mendoakan kedua orang tuanya serta menjadi anak-anak yang sukses dan generasi penerus Kota ini yang berbakti kepada agama”. tambah Irwansyah menutup pidatonya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni SIK.,MH, Danramil 16/BU Kapten Kav Selamet Jaya, Kasi Intel Kajari Binjai Adre Wanda Ginting, Pendiri Pembina Utama  KSJ Kombes Pol Purn H. Ikhwan Lubis SH.,MH, Ketua KSJ Kota Binjai Herry Saputra SE, Ketua Umum PB Hipamah Kota Dodi Setiawan, Ketua MPO Hipamah Kota dan Founder Binjai Berdiskusi Leriadi S.Sos.

(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~