Uncategorized

Sekretaris Ditjen PAS Kunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan

146
×

Sekretaris Ditjen PAS Kunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan

Sebarkan artikel ini

Medan I TambunPos.com

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan terima kunjungan Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), Sabtu (17/12/2022).

Dalam kunjungannya Sekretaris Ditjen PAS oleh Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang mengajak berkeliling di areal Front Office Rutan Kelas I Medan.

Sesditjenpas juga mengapresiasi langkah positif yang telah dilakukan oleh kepala Rutan dalam upaya perubahan meskipun baru menjabat dalam hitungan hari.

“Bagus ini pak karutan, perubahan ke arah yang semakin baik sudah terlihat, terus ditingkatkan dan capai program 100 hari kerja, sehingga pelayanan yang semakin pasti berakhlak akan terwujud,” ungkap SesditjenPas

Tidak hanya di areal Front Office, penataan taman yang dilakukan juga dinilai sebagai upaya positif merubah penampilan Rutan yang baru. Komitmen untuk terus melakukan perubahan diharapkan dapat terus dilaksanakan.

Karutan bersama Sekretaris Ditjen PAS juga
meninjau progres pembangunan Blok Hunian.

Kegiatan ini merupakan wujud monitoring Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada proyek pembangunan di wilayah Sumatera Utara.

Sejauh ini progres pembangunan berjalan dengan baik meskipun ada beberapa target pembangunan yang harus segera kejar untuk diselesaikan.

Oleh sebab itu Sesditjenpas berharap pembangunan ini dapat selesai tepat waktu sesuai kontrak pembangunan yang telah disepakati sehingga tidak ada hambatan untuk perencanaan pembangunan di tahun 2023 mendatang

Kepala Rutan berharap perubahan yang telah dilakukan dapat berdampak besar bagi masyarakat dan warga binaan, tidak hanya dalam tampilan saja, tetapi jauh lebih penting dalam hal layanan yang berkelas dunia.

Turut hadir bersama Sekretaris Ditjen PAS, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumut.

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~