InternasionalNasionalOlahragaOtomotifPariwisata

Siap Siap : Bulan Ini Rally Asia – Pasifik Akan Diselenggaran Di Kabupaten Simalungun

331
×

Siap Siap : Bulan Ini Rally Asia – Pasifik Akan Diselenggaran Di Kabupaten Simalungun

Sebarkan artikel ini

Simalungun I TambunPos.com

Ingat Tak lama lagi, Kejuaraan Rally se Asia Pasifik akan diselenggarakan di wilayah konsesi PT Toba Pulp Lestari tbk, tepatnya di sektor Aek Nauli Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Hal tersebut disampaikan oleh Corcom TPL pada saat media Gathering di Hotel Atsari Parapat, Kamis (15/9/2022).

Dedi Armaya sebagai Manejemen Corcom TPL mengatakan Kejuaraan Rally Asia Pasifik tersebut adalah kejuaraan Rally internasional yang diselenggarakan oleh FIA dan IMI Pusat dan memilih Sirkuit TPL sebagai sport Tourism even Internasional,” ujarnya.

“Dengan adanya event kejuaraan Rally se Asia Pasifik di hutan tanaman industri TPL sektor Aek Nauli yang berdekatan dengan lokasi wisata Danau Toba maka dengan adanya Event Rally ini Danau Toba menjadi pusat perhatian dunia, sehingga ada perubahan di Simalungun ini,” ujar Dedi lagi.

Dedi menerangkan Para perally kelas dunia se Asia Pasifik akan dilaksanakan pada tanggal 23 – 25 September 2022 ini dan di support langsung oleh PT Toba Pulp Lestari tbk.

Pendy Bakkara salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya event kejuaraan Rally yang akan dilaksanakan pada bulan September ini.

“Saya atas nama masyarakat sangat berterima kasih kepada PT TPL Tbk atas penyediaan sirkuit Rally se Asia Pasifik yang akan dilaksanakan, semoga dengan adanya Rally ini masyarakat Simalungun tidak cuma menjadi penonton, kami juga berharap Danau Toba semakin dikenal Dunia melalui Rally ini,” ungkap Pendy Bakkara
(Manurung/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~