Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Silaturahmi Anggota DPD RI Asal Riau : Dr. Hj. Misharti,SAg.MSi Sekaligus Penyerahan Makanan Tambahan Ibu hamil

215
×

Silaturahmi Anggota DPD RI Asal Riau : Dr. Hj. Misharti,SAg.MSi Sekaligus Penyerahan Makanan Tambahan Ibu hamil

Sebarkan artikel ini

Pekan Baru | TambunPos.com

Silaturahmi Dr. Hj. Misharti S.Ag.MSi ke masyarakat Perumahan Setia mulia Kel. Bina widya kecamatan Bina Widya RW 09, yang mana ibu ibu nya selaku Kader Posyandu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penyerahan Makanan Tambahan ibu hamil & Balita kepada kader-kader posyandu, penyerahan makanan tambahan ibu hamil dan balita yang di berikan anggota DPD RI asal Riau. Dr. Hj.Misharti S.Ag., M.Si di kecamatan Bina Widya kota Pekan baru
perumahan Setia mulia Kelurahan Bina widya kecamatan Bina widya Rw 09, Jumat (14/10/2022).

Dalam kunjungan silaturahmi anggota DPD RI asal Riau Dr. Hj. Misharti S.Ag., M.Si di dampingi Febri Utama Selaku ketua Persatuan keluarga Pangkalan koto baru (PKP) kota Pekanbaru dan juga selaku Bendahara DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Riau.

Misharti mengatakan dirinya akan selalu menerima aspirasi ibu-ibu posyandu sebagai bentuk kepedulian dan bukti DPD RI hadir untuk menerima aspirasi masyarakat.

Dr Misharti Sag.Msi, Anggota komite lV selaku anggota komite IV DPD RI, selalu hadir dalam menerima aspirasi masyarakat. Dirinya juga sangat bangga bisa bertemu dengan seluruh ibu-ibu kader posyandu khusus nya hari ini di wilayah kel. Bina widya dan Kecamatan Bina Widya kota Pekanbaru Riau.

Aspirasi masyarakat yang telah saya terima telah saya sampaikan dan akhirnya di setujui kementerian kesehatan RI, melalui dinas kesehatan provinsi Riau.

Kegiatan hari ini adalah kegiatan Reses, kalo kami di DPD itu kunjungan dalam daerah pemilihan, jadi hari ini saya datang ke RW 09 Kel. Bina Widya kecamatan Bina Widya yang mana Saya di titipkan oleh kementerian kesehatan untuk memberikan makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita SE Provinsi Riau dan kader kader posyandu tentunya, yang mana juga sebagai silaturahmi kami DPD Rl kepada masyarakat agar saling mengenal dan sinergitas DPD terhadap masyarakat bisa terjalin dengan baik

Dalam kunjungan anggota DPD RI asal Riau Dr Misharti S Ag.M.si hadir di perumahan Setia mulia kel. Bina widya kecamatan Bina Widya di sambut baik oleh RW 09 Bpk.Muhammad Syarif, Ketua pemuda kelurahan bapak Wahyu Ramadhan, tokoh masyarakat bapak Deny Wahab dan seluruh kader posyandu Kel. Bina Widya kecamatan bina Widya.

Saya selaku ketua RW 09 Kel. Bina Widya Kecamatan Bina Widya merasa terhormat dan bangga atas kehadiran ibu anggota DPD RI asal Riau Dr Misharti S Ag.M.si yang mana di antara anggota DPD RI hanya beliau satu-satu nya dewan yang pernah hadir di perumahan kami. Ini sudah menjadi pertemuan ke tiga kami bersama beliau.

Dengan kedatangan beliau kembali ke perumahan kami, Kami berharap untuk anggota DPD RI asal Riau Dr Misharti S Ag.M.si dapat membantu kami dalam pembangunan posyandu yang semi permanen, karena kami mendapatkan tanah “Fasum” pemberian dari perumahan untuk masyarakat yang mana sampai saat ini kami masih mencari biaya pembangunan baik perorangan, warga atau pun bantuan dari pemerintah.

Karena sampai saat ini di RW kami masih menggunakan Rumah pribadi sebagai Posyandu. Seperti yang terlihat di daerah daerah pembangunan posyandu nya ada yang di biayai pemerintah, sedangkan di RW kami 09 kota Pekanbaru biaya sendiri, “Kami sangat berharap kepada anggota DPD RI asal Riau Dr Misharti S Ag.M.si dapat membantu kami menyampaikan aspirasi kami ke pemerintahan untuk pembangunan posyandu yang ada di RW 09 kami ini”, pungkas M.Syarif Pk.RW 09 Kel. Bina Widya Kecamatan Bina Widya kota Pekanbaru.

(Rahmanto/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~