Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahPendidikanSumut

SMAN 1 Lubuk Pakam Deli Serdang Lakukan Kunjungan Ke Universitas Negeri Medan.

350
×

SMAN 1 Lubuk Pakam Deli Serdang Lakukan Kunjungan Ke Universitas Negeri Medan.

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang I TambunPos.com

Kepala Sekolah,Para Wakil Kepala Sekolah dan Koordinator Guru Bimbingan dan Konseling (BK) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN-1) Lubuk Pakam Deli Serdang Lakukan kunjungan ke Universitas Negeri Medan (Unimed).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam kunjungan ke Universitas Negeri Medan tersebut rombongan Kepala Sekolah SMAN 1 Lubuk Pakam disambut baik oleh Kepala Biro Akademik dan Kamahasiswaan (BAK) Unimed Yan Azhari,SE,M Pd dan Kepala Humas Dr M Surip,M Si diruang Sidang A Gedung Biro Rektor Lantai 3,Selasa (18/10/2022).

Kepala Sekolah SMAN 1 Pakam Drs. Marsito, M Si, pada kunjungan ini menyampaikan terima kasih kepada pihak Unimed yang telah menerima kunjungan dari SMAN 1 Lubuk Pakam.

“Maksud kedatangan kami ke Unimed antara lain untuk bersilahturahmi kepada Pimpinan,karena Unimed merupakan tujuan anak-anak kami melanjutkan kuliah,” terang Marsito,M Pd.

“Selanjutnya kami mohon masukan terkait penerimaan mahasiswa baru di tahun 2023, apakah sudah ada kebijakan baru secara nasional. Berikutnya kami juga berkeinginan menjalin kerjasama dalam peningkatan mutu dan kualitas guru-guru kami di SMAN 1 Pakam. Serta kami bermohon agar sekolah SMAN 1 Lubuk Pakam juga dapat dijadikan sekolah mitra dalam pelaksanaan kegiatan akademik bagi Unimed, seperti PPL dan kegiatan lainnya. Semoga pertemuan ini bermanfaat bagi kami dan tentunya juga bagi Unimed. Selain itu, hasil dari kunjungan ini juga akan kami jadikan materi dalam memberikan motivasi dan masukan kepada Siswa/i kami yang ingin melanjutkan kuliah di Unimed dan PTN lainnya. Terima kasih atas sambutan dan pesan-pesan baik dalam pertemuan kunjungan ini”terangnya lagi

Sebelumnya Kepala Humas Dr. M. Surip, M Si pada pertemuan ini dalam sambutannya juga menyampaikan,

“Selamat datang Kepala Sekolah SMAN 1 Lubuk Pakam, bersama semua Kepala Sekolah dan koordinator Guru BK, jika ada maksud dan keperluan silahkan disampaikan pada kami, kami akan menindak lanjuti poin-poin hasil pertemuan kita ini untuk disampaikan kepada pimpinan Unimed,tentunya dari apa yang kita rencanakan di dalam diskusi kita ini Unimed menyambut baik, kami siap mendengarkan saran dan usulan dari SMAN 1 Lubuk Pakam,”terangnya

Keperluan para siswa dalam penerimaan mahasiswa baru, upaya peningkatan SDM Guru dan usulan lainnya bisa disampaikan supaya dapat kami sampaikan kepada Pimpinan, kita sangat terbuka kepada masyarakat karena memang Unimed ini milik masyarakat terutama menjadi kebanggaan warga Sumatera Utara, kita harus berperan pada peningkatan mutu sekolah dan kesejahteraan masyarakat oleh sebab itu mari kita sama sama berbuat yang terbaik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,”pungkas Ka Humas lagi.

Disaat yang sama Kepala Biro Kemahasiswaan Yan Azhari, SE.,M Pd juga menyampaikan Selamat datang Kepala Sekolah SMAN 1 Lubuk Pakam , Universitas Negeri Medan kami selalu menyambut dengan baik tamu-tamu yang datang dengan catatan untuk membangun kebersamaan dan mendiskusikan hal-hal yang baik agar bermanfaat bagi masyarakat. Unimed tetap menerima masukan-masukan dari kepala sekolah dan kita tetap bermitra dengan semua sekolah, sehingga tidak ada kesenjangan atau persoalan, terutama dalam proses penerimaan mahasiswa baru. Kami siap menerima masukan – masukan dari kepala sekolah, sehingga tidak ada permasalahan yang menghambat untuk kebaikan bersama. Mudah-mudahan dengan ada kunjungan ini dapat memberikan manfaat kepada SMAN 1 Lubuk Pakam, dan kami siap menyahuti hal-hal apa yang dibutuhkan oleh SMAN 1, tentunya yang ada hubungannya dengan kami di Unimed” ujar Yan Azhari
#Humas Unimed
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~