Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumut

SUKA CITA RIBUAN ORANG TUA HADIRI YUDISIUM / WISUDA POLITEKNIK NEGERI MEDAN

561
×

SUKA CITA RIBUAN ORANG TUA HADIRI YUDISIUM / WISUDA POLITEKNIK NEGERI MEDAN

Sebarkan artikel ini

Medan I TambunPos.com

Politeknik Negeri Medan (POLMED) melaksanakan Yudisium / Wisuda terhadap 2000 mahasiswanya ,di AUDOTORIUM USU Medan,Selasa (06/09/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pelaksanaan wisuda kali ini dilakukan selama 2 hari yaitu pada tanggal 6 dan 7 September 2022 dan dibagi menjadi 4 sesi, Sesi I dimulai pukul 08.00 wib dan Sesi II dimulai pukul 13.00 wib. Mahasiswa yang diwisuda berasal dari 6 Jurusan yang terdiri dari 23 Progran Studi, 1 Program Studi Jenjang Magister Terapan, 11 Program Studi Jenjang Sarjana Terapan, 11 Progran Studi jenjang Program Diploma III.

Dari pantauan Jurnalis TambunPos.com dilapangan, orang tua yang ikut mengantarkan anaknya kelihatan sangat gembira dan beberapa orang tua yang diwawancarai menceritakan rasa bahagianya.

“Betapa bahagianya saya, karena putri saya hari ini ikut diwisuda,” ujar Sitanggang orang tua wisudawan yang berasal dari Kabupaten Toba yang putrinya Alumni Jurusan Akutansi.

“Mudah-mudahan putri saya ini cepat mendapatkan pekerjaan” ujarnya berharap.

Hal senada juga diucapkan orang tua Wisudawan lainnya bermarga Ginting berasal dari Tiga Binanga Kabupaten Karo menyatakan kegembiraannya,

“Terima kasih kepada Tuhan, terima kasih kepada Civitas Polmed, karena hari ini, anak saya sudah dapat menyelesaikan perkuliahannya dan hari ini sudah diwisuda, serta secepatnyalah mendapatkan pekerjaan” ujarnya.

“Anak saya merupakan alumni Jurusan Komputer, dan tepat 3 tahun menyelesaikan perkuliahannya”, tambah Beliau.

Keluarga yang ikut langsung ke Auditorium USU Medan dengan penuh sabar menunggu diluar gedung seakan tidak memperdulikan sengatan terik Matahari menerpa mereka. Dan sekira Pukul 17.00 WIB pelaksanaan Wisuda Sesi II selesai.

Diluar gedung orang tua dan keluarga yang penuh sabar menunggu tadi, bercampur baur dengan dengan Wisudawan dan berfoto bersama dengan penuh kegembiraan.

(SDT || TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~