DaerahHukumKriminalSumut

Tiga Bulan Jabat Kapolsek Tiga Juhar, Iptu Kennedy Berhasil Ungkap Kasus Mentereng

436
×

Tiga Bulan Jabat Kapolsek Tiga Juhar, Iptu Kennedy Berhasil Ungkap Kasus Mentereng

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Dalam tiga bulan terakhir, Dibawah Komando Kapolsek tiga juhar Iptu Kennedy Sitompul, SH, MH berhasil mengungkap kasus – kasus mentereng baik Narkotik dan Curanmor.

Kepada awak media TambunPos.com Kapolsek Tiga Juhar Iptu Kennedy Sitompul,SH, MH Menyampaikan bahwa pada tanggal 04 Agustus 2022, Ia bersama anggota berhasil ungkap kasus curanmor.

Dijelaskan Iptu Kennedy Sitompul “Awalnya ia Mendapat laporan dari warga dusun II tiga juhar 04 agustus 2022 pukul 14.00 wib atas nama RAHMAT EDI SURANTA BARUS atas kehilangan sepeda motor miliknya.

Mendapat informasi itu, Kapolsek tiga juhar Iptu Kennedy Sitompul bersama dengan anggota langsung olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian sepeda motor, atas kesigapan Iptu Kennedy beserta anggota sehingga berhasil mengejar dan menangkap terduga pelaku pencuri sepeda motor milik Rahmat edi suranta barus.

Diduga pelaku pencurian berinisial Sandi (22) warga Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang dan anak dibawah umur berinisial R (12), berhasil dikejar Iptu Kennedy bersama timnya. Selanjutnya, mengamankan tersangka dan barang bukti

Agar tidak dihakimi warga, Selanjutnya diduga pelaku dan barang bukti dilimpahkan ke Mapolresta Deliserdang untuk dilakukan proses hukum. Karena di polsek tiga juhar tidak ada unit reskrim.

Atas keberhasilan prestasi Kapolsek tiga juhar dan anggota dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas di kecamatan stm hulu,
Korban dan masyarakat merasa puas dan apresiasi kinerja lptu Kennedy Sitompul, SH MH yang maksimal dalam melayani masyarakat.

Pujian Tarigan Ketua PMS Kecamatan stm hulu juga sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek tiga juhar.

Dikatakan Pujian Tarigan, dimana dalam kurun waktu menjabat tiga bulan kapolsek tiga juhar selalu tanggap melayani dengan humanis setiap pengaduan masyarakat dan merespon cepat keluhan masayarakat.

” Tiga kasus yang sudah diproses oleh kapolsek yakni: penggrebekan lapak narkoba di dusun 3 lau gambir desa rumah sumbul, Mengamankan barang bukti Memproses pencuri buah salak dan saat ini menangkap pencuri sepeda motor”.ungkap pujian.

Dengan seringnya terjadi tidak kejahatan ditengah masyarakat kecamatan stm hulu, kami berharap kepada Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH sudikiranya dapat mengaktipkan lagi unit reskrim dipolsek tiga juhar, Karena kami masyarakat kecamatan stm hulu sangat jauh membuat laporan jika ke polresta deli serdang.”tandas Pujian Tarigan.

(PT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~