Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

WAKIL WALI KOTA BINJAI MELEPAS PESERTA LKBB PROVINSI SUMATERA UTARA

157
×

WAKIL WALI KOTA BINJAI MELEPAS PESERTA LKBB PROVINSI SUMATERA UTARA

Sebarkan artikel ini

Binjai | TambunPos.com

Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu melepas peserta Lomba Ketahanan dan Ketetapan Berbaris (LKKB) Provinsi Sumatera Utara Cabang Olahraga Drum Band yang diiikuti oleh 9 (Sembilan) kabupaten dan kota.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun sembilan yang kontingen mengikuti kegiatan tersebut berasal dari daerah Binjai, Tanjung Balai, Padang Lawas Utara, Mandailing Natal, Serdang Bedagai, Asahan, Medan, Karo, dan Deli Serdang, Rabu (02 Nov. 2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispora Binjai Iwan Setiawan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Binjai Langkat Juanda, Kabag Ops Polres Binjai Kompol Agung Basuni, Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Binjai Ivoni Syahfitri, Ketua Panitia “Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) Api Susiato SE, Kapolsek Binjai Timur AKP Arifin Pardede, serta Ketua Koni Binjai Agus Supriantono.

Rizky mengingatkan para peserta untuk memberikan yang terbaik dan membanggakan daerah yang mereka wakili. “Adik-adik sekalian adalah orang-orang terpilih untuk membanggakan daerahnya,” ucapnya.
“Oleh karena itu junjunglah sportivitas yang tinggi serta kejujuran, ” tambah Beliau.

Lomba Ketahanan dan Ketetapan Berbaris (LKBB) bertujuan untuk mendidik kedisiplinan, menciptakan kepribadian yang tinggi, menumbuhkan rasa tanggung jawab, rasa nasionalisme, patriotisme, rasa persaudaraan, kerukunan dan persahabatan yang tinggi bagi generasi muda.

(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~