DaerahSumut

Amankan Asset Direktur PTPN2 Irwan Perangin angin dan jajaran Laksanakan Audiensi Dengan Pangdam I/BB

242
×

Amankan Asset Direktur PTPN2 Irwan Perangin angin dan jajaran Laksanakan Audiensi Dengan Pangdam I/BB

Sebarkan artikel ini

 

Medan I Tambunpos.com

Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi terima Audensi Dirut PTPN II Bapak Irwan Perangin-angin, beserta Staff bertempat di Ruang Manunggal Lt. V Markas Komando Daerah Militer I Bukit Barusan,Senin (08/08/2022).

Audiensi yang berlangsung di ruang Manunggal Makodam I/BB Jalan Binjai Medan itu dihadiri ,Panglima Kodam I/ BB didampingi sejumlah Pejabat Utama Kodam I/ BB dan dari PTPN 2 hadir Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin didampingi SEVP MA Pulung Rinandoro, Kabag Pengamanan dan Pemanfaatan Aset Ridho Manurung, Sekper Ibnu Maulana Arief, Pam Kantor Direksi Budi Nainggolan, Kasubbag Pengamanan Aset Taufiq Sa’ban Lubis, Kapam dan Bapam serta Kasubbag Humas Rahmat Kurniawan.

Pada Audiensi tersebut Kodam I/ Bukit Barisan mendukung pengamanan aset-aset negara khususnya di lingkungan PT Perkebunan Nusantara II (PTPN2). Hal ni diungkapkan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin dalam pertemuan dengan Direktur PTPN 2 Irwan Perangin angin di Makodam I/BB.

Dipertemuan yang penuh keakraban itu, Irwan Perangin angin menyampaikan,

“Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pangdam dan jajarannya yang selama ini cukup aktif berperan untuk mengamankan aset-aset negara yang dikelola PTPN2 dengan menempatkan sejumlah personil TNI aktif sebagai Perwira Pengamanan di kebun-kebun yang ada di lingkungan PTPN 2. Seperti Distrik Rayon Utara, Distrik Rayon Selatan dan Distrik Tanaman Semusim,”ungkap Irwan.

Pada kesempatan itu juga Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-angin juga menyampaikan berbagai persoalan yang masih dihadapi PTPN 2 dalam upaya mengamankan aset-aset negara yang dikelola. Sebagian di lantaranya masih dikuasai pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Sehingga PTPN 2 belum bisa memaksimalkan produksi dari areal yang masih dikuasai pihak lain itu.

Oleh karenanya, Direktur PTPN 2 berharap sinergi yang dibangun dengan Kodam I/BB bisa lebih kuat sehingga bersama-sama berusaha secara maksimal untuk menjaga aset-aset negara ini dari tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab.

Menurut Pangdam I/ BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, sebagai institusi yang diberi tanggungjawab untuk menjaga keamanan negara, pihaknya juga siap mendukung untuk mengamankan aset-aset negara yang ada di lingkungan PTPN 2.

“Sebab menjaga keamanan aset-aset negara itu juga menjadi bagian dari tanggungjawab Kodam I/ BB,”tegas Pangdam.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~