Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahKriminal

Sadis Bah ,Korban Busur Panah Terkapar Di Rumah Sakit

441
×

Sadis Bah ,Korban Busur Panah Terkapar Di Rumah Sakit

Sebarkan artikel ini

Kendari I Tambunpos.com

Lagi, korban pembusuran oleh orang tak dikenal kembali dialami oleh seorang pria bernama Musbar (27) saat mengendarai sepeda motor melintasi Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 04.00 WITA.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolresta Kendari Kombes Pol. Muhammad Eka Fathurrahman kepada awak media menerangkan, kejadian tersebut bermula ketika korban bersama salah seorang rekannya melintasi Jalan H.E.A Mokodompit, tepat didepan Lorong Salangga korban beserta rekannya berpapasan dengan dua pemotor yang saling berboncengan sejumlah empat orang.

“Ketika berada di depan Lorong Salangga, korban melihat empat orang tidak dikenal, berada di seberang jalan dengan mengendarai dua motor dan berboncengan. Posisinya pelaku dan korban berlawanan arah,” terang Kapolresra.

Dari informasi yang dihimpun tim Tambunpos Kendari, satu dari empat orang tersebut menarik busur kepada korban, yang mengakibatkan mata busur mengenai dan menancap di area lutut korban,sehingga korban terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Kendari untuk menjalani perawatan medis.
Dari perawatan medis yang dijalani, korban harus menjalankan operasi pencabutan mata busur pada area bawah lutut, sehingga korban menerima 20 jahitan dalam dan 10 jahitan luar.

Saat ini Kepolisian Kendari telah mengamankan barang bukti berupa satu mata busur dan sedang melakukan pengejaran pada para pelaku,

“Kondisi korban dalam kondisi sadar dan sehat. Kami telah mengamankan barang bukti berupa mata busur dan sedang dalam penyelidikan para pelaku,” pungkas Eka Fathurahman.
(Ann/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~