DaerahHukumHukum dan HAMSumutViral

AMPI vs PP Di Provokatori Oleh Geng Motor

486
×

AMPI vs PP Di Provokatori Oleh Geng Motor

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | TambunPos.com

Malam di lubuk pakam mencekam lantaran organisasi kepemudaan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia dan Pemuda Pancasila terlibat baku serang pada Kamis, (12/1) dini hari.

Dalam video amatir dalam postingan tiktok @Ag*** Hi***** terlihat baku serang antar OKP tersebut terlihat sangat mencekam dan menjadi pusat tontonan masyarakat yang melintas di lokasi tersebut.

Dalam peristiwa tesebut 3 orang pemuda AMPI mengalami luka sobek di bagian kaki dan kepala lantaran kurang siap menerima serangan Pemuda Pancasila yang disinyalir telah di rencanakan sejak sore hari.

Foto : Istimewa 

Dari informasi dari Pemuda yg berjaga di kantor yang melihat kejadian tersebut mengatakan “kami lagi minum kopi di kantor DPD AMPI, tiba tiba dengar suara serang. Semua pada lari dan saya masuk ke dalam gedung kantor”, jelas ucok.

“Gak ada masalah, tiba – tiba saja mereka (PP) nyebrang”, lanjutnya.

Dari informasi yang di kantongi awak media TambunPos.com, kejadian penyerangan tersebut didasari oleh anggota geng motor binaan Pemuda Pancasila tertangkap di kantor AMPI karena hendak membegal salah satu dari anggota AMPI.

“kemarin anak saya baik motor mau arah jalan pulang. Tiba – tiba di pepet oleh 4 orang pemuda mengendarai sepeda motor lantas anak saya melarikan diri ke kantor”, ucap Marwan.

Geng motor ini sudah sangat meresahkan dan merengut keamanan setiap warga yang tidak bersalah. Sangat di sayangkan organisasi besar seperti Pemuda Pancasila memelihara Geng motor seperti itu.

Selanjutnya, merasa dendam anggota pemuda pancasila menghasut teman temannya agar menyerang kantor DPD AMPI dan merencanakan semuanya secara matang.

(BRZ/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~