HiburanInternasional

“Cintai Yang Kita Kerjakan,Kerjakan Yang Kita Cintai” Asrini Meraih Sukses Dari Hobi Dan Mencipta Lagu

458
×

“Cintai Yang Kita Kerjakan,Kerjakan Yang Kita Cintai” Asrini Meraih Sukses Dari Hobi Dan Mencipta Lagu

Sebarkan artikel ini

Hongkong I TambunPos.com

Minggu, 30 Oktober 2022.
Asrini wanita cantik dengan panggilan akrab Rini adalah sosok wanita asal Cepu,Blora Jawa Tengah yang sejak kecil memiliki hobi menyanyi apalagi Rini mempunyai suara yang indah dan berkarakter.

Dengan suaranya yang indah dan berkarakter Rini selalu belajar dan belajar misalnya, Rini selalu mencoba membawakan Lagu dari beberapa Genre Musik.

Wanita yang kini sudah memiliki logo yaitu “RNd Channel” memiliki perjalanan hidup yang sangat menarik sebelum akhirnya
memutuskan berangkat ke hongkong.

“Saya pernah bekerja sebagai Staff Agen travel, Kasir,Berniaga juga dan menyanyi dan hingga saat ini menyanyi lah yang masih terus ia jalani di sela sela waktu libur kerjanya di Hongkong,”ujar Rini

Beliau juga menuturkan, selama bekerja jauh dari keluarga yaitu di Negeri Beton dia mengisi waktu liburnya dengan hal hal positive disamping mencari nafkah dia juga selalu menjalankan hobinya di bidang musik.

Tidak jarang pula ia mengikuti ajang ajang perlombaan yang di adakan di Hong Kong dan meraih penghargaan dan pengalaman yg paling berkesan adalah saat meraih juara ke 2 yang diselenggarakan oleh RTHK (Radio Television HK) dan 2 kali diundang untuk siaran On Air di Stasiun Radio Telivisi tersebut.

Asrini juga sempat merilis Single Religi “Oh Tuhanku” karya Momon Omponk.Rini (RNd) yang lebih memilih kesederhanaan dalam kesehariannya dan sangat mengagumi Bapak Jokowi ini juga sudah memiliki lagu ciptaannya sendiri seperti “Bagaimana Bisa”, “Mentari” dan beberapa lainnya.

Salah satu lagu yang baru saja Rilis Agustus 2022 lalu berjudul “Bagaimana Bisa” dan menurut Rini prosesnya memang tidak mudah.

“Ada campur tangan Tuhan dan sahabat saya Momon Omponk yang bantu realisasikan hingga publish, Intan Rizuka yang bantu edit videonya jadi ada kepuasan tersendiri dan suatu perasaan yang luar biasa untuk pencapaian ini,karena sudah bisa menghasilkan dan menyanyikan karya sendiri,”tambah Rini bersemangat.

Diakhir bincang bincang Asrini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kelurga dan sahabat sahabatnya,

“Terimakasih untuk keluarga, sahabat “U&Me”,Mb Ana, Mellz, Keykey, Dhera, Yuni, Momon,Intan dan team yang terlibat di project “Bagaimana Bisa”, dan juga Koko Makinchau Musisi Hongkong, Puput, Island, Made, Lynah serta Keluarga besar Abadi,Semut Ireng Community, Eazy, 3K family yang sudah support karyaku,”Ucapnya.

Rencana di waktu sekarang yaitu menyelesaikan kontrak dan kembali ke tanah air dengan lancar.diberi kesehatan dan kekuatan menghadapi hari depan.

Harapan Rini yang ingin dicapai untuk jangka panjangnya yaitu mewujudkan “RNd” yang saat ini hanyalah sebuah Logo kecil sebuah Akun Sosial menjadi nama untuk usaha bisnis ke depan seperti halnya Studio Musik yang sudah dirintisnya bisa berkembang.

(Momon/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~