DaerahHukumSumutViral

Diduga Chinergi SPA Sediakan wanita Pemuas Syahwat

413
×

Diduga Chinergi SPA Sediakan wanita Pemuas Syahwat

Sebarkan artikel ini

MEDAN | TambunPos.com

Chinergi SPA adalah salah satu dari banyaknya lokasi SPA yang berada di Kota Medan, yang diduga berpraktik prostitusi. Berlokasi di Jalan Abdullah lubis No. 14, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Chinergi SPA dapat dibilang mempunyai warna untuk menutupi bisnis haramnya. Dugaan alih fungsi usaha disitu terjadi sejak lama. Dari praktek pijat/spa menjadi bisnis kusuk plus plus. Bahkan seiring mulusnya indikasi prostitusi di SPA tersebut, Chinergi SPA juga diduga melakukan praktek perdagangan manusia.

Para pengunjung yang datang ke lokasi Chinergi SPA harus memiliki kantong yang tebal karena SPA tersebut menyediakan fasilitas antara lain mandi sauna dan kusuk, harga tersebut tidak termasuk jika ingin pijat plus plus dimana tarif tersebut nilainya berpariasi tergantung hasil negosiasi.

Tiba di pintu depan Chinergi SPA, pengunjung akan langsung disambut oleh resepsionis. Di resepsionis tersebut pengunjung akan disuguhkan dengan penawaran berbagai fasilitas yang berpariasi mulai dari room standar hingga room VIP, dari harga mulai Rp. 425.000 sampai dengan Rp. 550.000 untuk dapat menikmati pijitan dan mendapatkan free fasilitas sauna, mandi air panas dan dingin.

Setelah itu pengunjung akan diberikan sebuah gelang yang bernomor agar dapat menyimpan barang – barang di loker. Setelah itu pengunjung diarahkan ke sebuah tempat dimana seorang wanita berparas cantik akan menyambut dan mempertanyakan kepada tamu, kriteria wanita (perempuan red) seperti apakah wanita yang di idamkan untuk mengusuk pelanggan.

Hal tersebut dibenarkan narasumber berinisial LA,

LA mengatakan kalau kita mengunjungi Chinergi SPA, di lobi kita sudah di tanya wanita seperti apa yang kita inginkan, mulai dari postur tubuh, kecil mungil dan saat itu saya ditawarkan oleh wanita berparas muda seorang trapis yang berbody kecil dan berkulit putih inisialnya sebut saja NS (27)” Ucapnya pada sabtu (3/9) selesai dari lokasi tersebut.

Dijelaskan LA, di lokasi itu saya dibawa ke sebuah kamar lantai 2, Disana ada kamar dan saya disuruh menunggu, lalu seorang wanita yang disebut kan namanya tadi dari loby turun dari lantai 3 (tiga) dan membawa saya ke sebuah kamar yang suasananya yang remang, lalu trapis menyuruh saya agar membuka seluruh pakaian dan trapis mulai memijat bagian tubuh saya yang hanya ditutupi oleh sehelai selimut.

“Kurang lebih 30 menit kemudian, terapis nya menawarkan jasa berhu****gn b***an (ML red) kepada saya dengan biaya 800 ribu wajib pakai pengaman, kalau pegang dada 300 ribu kalau pakai tangan 500 ribu ucap terapis kepada saya ” terangnya.

Diduga akibatnya lemahnya monitoring dari dinas Kebudayaan dan pariwisata kota Medan begitu pun pihak kepolisian menjadikan praktek SPA yang diduga menyediakan wanita cantik untuk pijat plus plus berkembang di kota Medan.

Karena hal tersebut awak media TambunPos.com mengkonfirmasi Kasubdit lV Renakta Polda Sumut, Kompol Feriana Gultom, dan akan berjanji mengecek lokasi SPA Chinergi.

Ok terimakasih informasinya pak, kita akan cek tempat tersebut.”terang Kompol Feriana.

(RED/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~