BencanaDaerahSumut

Drainase tidak Berfungsi, SD Negeri 101766 Bandar Setia Terbenam

411
×

Drainase tidak Berfungsi, SD Negeri 101766 Bandar Setia Terbenam

Sebarkan artikel ini

MEDAN | TambunPos.com

Drainase yang berada di Jalan terusan bandar setia Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang sudah tidak dapat berpungsi. Oleh karena itu menyebabkan Sekolah Dasar (SD) Negeri 101766 bandar setia terbenam banjir jika musim penghujan tiba.

Pantauan TambunPos.com, tampak SD Negeri 101766 Bandar setia tergenang banjir, Sabtu (13/8/22) membuat aktivitas belajar Siswa terganggu.

Kepala Sekolah SD Negeri 101766 Bandar Setia mengatakan Drainase didepan Sekolah tidak berfungsi, karena sebagian drainase ditutup akhirnya air tergenang didalam lapangan Sekolah “.ungkapnya.

“Pihak sekolah sudah menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Deliserdang maupun Camat Percut Seituan, tapi tidak mendapat respon sama sekali”.ucapnya.

Salah satu Guru SD Negeri 101766 yang tidak ingin disebut namanya menyampaikan, Setiap hujan turun pasti halaman sekolah banjir dan air masuk ke kelas yang membuat aktivitas belajar mengajar terganggu.

Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Deliserdang segera mengatasi drainase yang tertutup dan tidak berfungsi di depan sekolah kami ini. Agar tidak banjir lagi dan aktivitas belajar mengajar tidak terganggu. “tandasnya.

(Tono/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~