DaerahPolitik

Febri Utama Dan Dr Misharti anggota DPD RI Silaturrahmi Dengan Majelis Wirid Keluarga Pangkalan Koto Baru

317
×

Febri Utama Dan Dr Misharti anggota DPD RI Silaturrahmi Dengan Majelis Wirid Keluarga Pangkalan Koto Baru

Sebarkan artikel ini

 

Pekanbaru I TambunPos.com

Dr Misharti,S Ag,M Si, anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Provinsi Riau yang juga tokoh Perempuan Pangkalan Koto Baru adakan Silaturahmi dengan Majelis Wirid Keluarga Pangkalan Koto Baru di Gerai makanan warga PKP Jalan Kubang Raya Pekan Baru Minggu (25/09/2022).


Hadir bersama Dr Misharti,S Ag, M Si, Tokoh Pemuda Febri Utama, Tokoh Pemuka Persatuan Pangkalan Koto Baru,H Rifa Yendi, H Syahrial Azhari, Denny Dasril,S.H.,M.H,Zulfahmi dan puluhan Ibu ibu Majelis Wirid Keluarga Pangkalan Kota Baru.

Dr Misharti disela pertemuan nya bersama persatuan wirid ibu- ibu Pangkalan Koto Baru mengatakan keinginannya untuk lebih Memajukan masyarakat Riau khususnya pemuda -pemudi Untuk lebih mengembangkan ilmu Al-Qur’an.

“Karena saya lihat, semakin banyak pemuda pemudi berperilaku keluar dari norma norma agama di zaman yang modern saat ini,”ucap Misharti.

Sementara itu Febri Utama saat menyampaikan sambutannya juga mengatakan, Ingin silaturahim bersama majelis wirid ibu-ibu Pangkalan Koto Baru yang berada di Kecamatan Tuah Madani , Kecamatan Binawidya khususnya dan masyarakat Pekanbaru pada umumnya.

“Sangat besar harapan saya supaya warga pangkalan yang ada dipekanbaru ini tetap kompak dan solid”.imbuh Febri.

Salah seorang Tokoh pemuka masyarakat, Denny Dasril.SH.MH, sangat mendukung adanya silaturahmi yang diadakan setiap bulan oleh persatuan pangkalan koto baru ini khususnya bagi para ibu-ibu dan kami akan terus mengembangkan persatuan ini sebagai wadah untuk bersilaturahmi secara global.

Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh Masyarakat Pangkalan lainnya, H.Rifa Yendi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh apa yang di utarakan oleh ibuk Dr. Misharti, Febri utama, dan Tokoh Masyarakat Pangkalan.

(R.Mn/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~