InternasionalOlahragaOtomotifPariwisataSumut

Hasil APRC 2022 Rifat Sungkar Dan Co Driver Tercepat

374
×

Hasil APRC 2022 Rifat Sungkar Dan Co Driver Tercepat

Sebarkan artikel ini

Simalungun | TambunPos.com

Panitia sirkuit balap membacakan hasil dari kejuaraan Rally Asia Pasific Championship tahun 2022, Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy  merajai APRC Danau Toba dengan total waktu dari Special Stage ( SS ) 1 hingga SS12 02:02:24.1, Sementara juara kedua Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono dari Bla Bla Bla Motorsport tercepat kedua dengan waktu 02:04:13.0.

Keduanya disusul Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun dengan total waktu 02:12:33.0 dan Atuy Faturahman bersama co-drivernya Achmad Faisal dengan total waktu 02:13:19.1.

Sementara empat ( 4 ) peserta lainnya tidak menyelesaikan pertandingan hingga SS 12 yang digelar di lintasan Hutan Tanaman Industri Sektor Nauli, termasuk Sean Galael yang sebelumnya menjadi juara di Danau Toba Kejurnas 2021 dan Ryan Norwan yang juarai Kejurnas Danau Toba bulan lalu.

Ijek Puji Sektor Aek Nauli View ke Danau Toba

Pada penutupan (Closing) reli Danau Toba Asia Pasific, Wakil gubernur Sumatera Utara memuji keindahan alam Danau Toba, karena Danau Toba berdekatan langsung dengan lintasan balap Hutan Tanaman Industri Toba Pulp Lestari Sektor Aek Nauli Parapat.

Wakil gubernur tersebut memuji area sirkuit rally Danau Toba APRC yang berada di kawasan Toba Pulp Lestari. Ijek mengatakan Rally dimana? ada view duduk di warung sambil minum kopi sembari bisa melihat keindahan Danau Toba, Kata Wagubsu usai selesai melakukan perjuangan menjajal lintasan APRC di putaran final.

Selain dari memuji area lintasan sirkuit rally. Ijek mempunyai kesan selaku peserta dalam menikmati arena APRC 2022. Rally kali ini paling puas karena, lintasan menantang, mobilnya juga nggak ada masalah, pokoknya berefek baik kepada seluruh masyarakat, kata Ijek.

Sementara kemurahan hati manejemen Toba Pulp Lestari selaku penyedia lintasan balap APRC 2022. Dalam kata sambutannya, Direktur PT Toba Pulp Lestari, Anwar lawden mengatakan usai sudah yang kita laksanakan penuh sukacita, demi wisata danau Toba super prioriti dan untuk menambah kunjungan wisatawan.

“Adapun kekurangan kami penyedia lintasan sirkuit reli, mohon maaf” Kata lawden mengakhiri.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada provinsi Sumut melalui dinas pariwisata dan budaya, serta pemerintah daerah kabupaten Simalungun, TNI Polri serta masyarakat karena Rally berjalan dengan lancar.

“Selamat untuk kepada pemenang reli Danau Toba APRC 2022. Bagi yang menang patut bersyukur, dan yang belum menang raih harapan yang akan datang”, Kata Harun Mustafa Nasution.
(Tohap/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~