Kriminal

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Pelelangan Ikan-Ikan

336
×

Geger Penemuan Mayat Wanita Tanpa Identitas di Pelelangan Ikan-Ikan

Sebarkan artikel ini
Foto : Jasad wanita tanpa identitas

Kendari | TambunPos.com

Viralnya Video penemuan mayat wanita tanpa identitas, disekitar pelelangan ikan Kelurahan Sodohoa Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Rabu (27/07/2022) pagi, berhasil membuat geger.

Pasalnya dalam unggahan video berdurasi 0.38 detik dan 1.09 detik tersebut, yang diunggah oleh pemilik akun “Salon Aulya” dan juga merupakan salah satu warga kota Kendari yang tengah melintas pagi itu,berhasil mencuri perhatian netizen Kendari.

Dalam unggahan video yang beredar, tampak jenazah tersebut mengenakan celana serta baju kaos berlengan panjang hitam memakai sendal jepit, tengah mengapung diatas permukaan laut disekitar teluk kendari, Jenazah tanpa identitas yang diperkirakan tenggelam sekitar semalaman tersebut, membuat beberapa warga sekitar yang tengah melintas terdengar bertanya-tanya bahkan berdebat mengenai tindakan apa yang perlu dilakukan untuk segera mengevakuasi sosok jenazah itu.

“Muyas! kita balik saja pake kayu!” Ucap seorang perempuan dalam rekaman video, bermaksud untuk membalikkan posisi tubuh jenazah menggunakan kayu.

Foto : puluhan masyarakat menyaksikan jasad wanita tanpa identitas

“Aiii … Nda’ bisa bu, biar pake kayu adapi petugas!” Seru salah seorang pria dalam video menimpali.

“Sa Penasaran …!” Sahut suara wanita sebelumnya yang masih terdengar penasaran.
“Orang tua atau anak-anak ini?” Terdengar lagi pertanyaan susulan dari seseorang.

Namun dari keterangan yang berhasil dihimpun tim Tambunpos kota kendari, melalui saluran pribadi messenger terhadap saksi mata yang berada dilokasi kejadian saat itu, yakni pemilik akun “Salon Aulya”, mayat tanpa identitas tersebut diduga berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berusia lansia serta merupakan warga daerah sekitar pelelangan.

Hingga berita ini diturunkan, kasus penemuan jasad wanita tanpa identitas ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

(Ann/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~