DaerahOlahragaPolitikSumut

Hendri D Tambupolon Ikuti Semarak Senam Sicita Kader PDI Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam

264
×

Hendri D Tambupolon Ikuti Semarak Senam Sicita Kader PDI Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam

Sebarkan artikel ini

Lubuk Pakam I TambunPos.com

Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Henri Dumanter Tampubolon hadir dan turut menyemarakkan giat Senam Sicita yang diprakarsai oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lubuk Pakam di Lapangan Segitiga Jalan T Raja Muda Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (22/10/22).

Hendry D Tambubolon menjelaskan bahwasanya Senam Sicita sudah mulai digiatkan oleh kader Partai secara mandiri ketika Pandemi Covid-19 masih merebak di Indonesia.

“Senam Sicita adalah untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kebugaran jasmani. Saat kasus Pandemi Covid-19 masih tinggi, masyarakat tentu harus mengurangi mobilitas dan akhirnya aktivitasnya-pun terhambat. Untuk itu, kita beri edukasi dengan Senam Sicita supaya mereka tetap bisa beraktivitas dengan ceria dan mandiri di dalam ruangan.

Hari ini senam Sicita dilaksanakan di Lubuk Pakam dengan harapan supaya Bangsa Indonesia ini segera bangkit dari dampak Pandemi, baik dari segi sosial budaya, ekonomi, hingga lifestyle,” terang Henri.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan dalam giat pelaksanaan senam Sicita ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kader Partai dikecamatan Lubuk Pakam yang telah hadir dan ikut memeriahkan acara Senam Sicita ini. Ia juga menyampaikan pesan supaya kader Partai ini menjadi motor penggerak terciptanya kebugaran jasmani di dalam kehidupan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme yang luar biasa dari peserta. Jangan berhenti sampai di sini, tanggung jawab kita kemudian adalah membangun kesadaran masyarakat terkait arti penting kebugaran jasmani, utamanya dengan melakukan Senam Sicita ini,” tutupnya.

Hadir dalam giat senam Sicita ini ,Sekretaris DPD Perjuangan Sumatera Utara ,Sutarto dan jajaran,Anggota DPRD DS Hendri Dumanter Tampubolon,Ketua PAC Lubuk Pakam Indra Silaban dan para pengurus ,Ranting ranting dan para peserta semarak senam Sicita.
(Ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~