Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumut

HM Ali Yusuf Siregar Resmi Buka Pekan Olahraga Kabupaten Deli Serdang

220
×

HM Ali Yusuf Siregar Resmi Buka Pekan Olahraga Kabupaten Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Setelah sekian lama Vacum akibat dari Pandemi akhirnya KONI Deli Serdang laksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Deli Serdang tahun 2022 yang resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, di GOR Lubuk Pakam, Deliserdang, Jumat (22/7/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis yang hadir dalam acara pembukaan ini mengatakan ,Porkab Deli Serdang 2022 diharapkan jangan sebatas seremonial, tapi memang bertujuan untuk meraih prestasi,apalagi selama ini Deli Serdang berada di urutan kedua pada Pekan Olah Raga Provinsi.

“Deli Serdang harus bisa menjadi nomor satu pada Pekan Olahraga Provinsi nantinya dan Atlit Deli Serdang bisa jadi andalan dan atlit masa depan Sumatera Utara,”tegas Jhon Ismadi.

Sementara itu Wakil Bupati Deli Serdang dalam sambutannya mengatakan,

“Kegiatan Porkab ini merupakan wujud keseriusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Deli Serdang dalam membina prestasi di olahraga di Deli Serdang, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar komponen masyarakat dan generasi muda,” kata Wakil Bupati dalam sambutannya.

Porkab juga bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet potensial, meningkatkan prestasi olahraga, memupuk persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Deli Serdang, serta menjaring dan menyumbang atlet berprestasi Deli Serdang untuk nantinya berlaga mewakili provinsi, nasional maupun internasional.

“Jadikan Pekan Olahraga Kabupaten ini sebagai wahana untuk menunjukan prestasi terbaik dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kekeluargaan. Jadilah atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Deli Serdang ke jenjang provinsi, nasional maupun internasional,” tegas Wabup.

Kepada dewan juri dan wasit, Bupati berpesan agar tegas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi sportivitas tanpa memihak.

“Lakukan penilaian secara objektif dan adil, agar atlet yang dihasilkan merupakan atlet terbaik dan benar-benar memiliki kualitas di cabang olahraganya masing-masing,” pungkas Wabup.

(Ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~