Scroll Untuk Baca Artikel
KeagamaanNasionalOrmas Pemuda

Ibnu Kaban Mendukung MUI Menolak Kehadiran Utusan America Soal LGBT

312
×

Ibnu Kaban Mendukung MUI Menolak Kehadiran Utusan America Soal LGBT

Sebarkan artikel ini

Deliserdang | TambunPos.com

Ibnu Kaban DPP KNPI mengatakan dengan tegas menolak kehadiran utusan Amerika Serikat (AS) bidang LGBT+ ke Indonesia.Meski demikian, sebagai orang Muslim, tetap harus menghormati tamu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sehubungan dengan akan datangnya Jessica Stern,utusan Khusus Amerika Serikat untuk memajukan hak asasi manusia (HAM) LGBTQI+  tanggal 7-9 Desember ke Indonesia maka DPP KNPI Ibnu kaban menyatakan  menolak dengan tegas kehadiran utusan khusus tersebut. Sabtu, (3/12)

Meski demikian, sebagai bangsa yang beragama dan beradab dirinya tetap harus menghormati tamu. “Tapi kita juga tidak bisa menerima tamu yang tujuannya datang ke sini adalah untuk merusak dan  mengacak-acak  nilai-nilai luhur dari agama dan budaya bangsa kita.

Ibnu Kaban menyatakan enam agama yang diakui di Indonesia tidak ada satupun yang mentolerir praktek LGBTQ+. Bahkan tidak hanya sampai disitu,  perilaku LGBT juga sangat berbahaya karena anti-manusia dan kemanusiaan.
Jika perilaku  tersebut dibiarkan  maka dia akan bisa membuat umat manusia punah di muka bumi ini karena sudah merupakan fitrah  laki-laki kalau menikah dengan laki-laki  dan atau perempuan menikah dengan perempuan  maka dia sudah pasti tidak akan bisa melahirkan keturunan sehingga kalau praktek tersebut dibiarkan berkembang maka dia akan bisa membuat manusia punah di atas bumi ini dan kita tentu saja tidak mau hal demikian terjadi.

BRZ | TP

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~