DaerahHukumPendidikanSumut

Ini Tanggapan Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar Tentang Seminar Sehari Wartawan Ramah Anak

211
×

Ini Tanggapan Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar Tentang Seminar Sehari Wartawan Ramah Anak

Sebarkan artikel ini

DELI SERDANG I TAMBUN POS

Dengan diselenggarakannya Seminar Sehari Wartawan Ramah Anak oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kabupaten Deli Serdang bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang di Aula P3UD Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang ,Rabu (26/10/2022).

Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Golkar Drs Rahman yang juga salah satu Penasehat Media Tambunpos.com,sangat mengapreasi apa yang dilakukan oleh Komnas PA bekerja sama dengan PWI serta Rekan rekan Jurnalis yang ada di Deli Serdang.

Apalagi Seminar Sehari Wartawan Ramah Anak ini dihadiri langsung oleh Tokoh Pemerhati Anak yang juga Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Bung Arist Merdeka Sirait dan Tokoh tokoh PWI Sumut yang juga memahami Undang undang tentang pemberitaan Wartawan yang ramah anak.

Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi Golkar ini sangat menyambut baik adanya Seminar Sehari Ramah ini dan dalam tanggapan beliau mengatakan,

“Negara harus hadir dalam perlindungan anak dan jangan hanya membuat peraturan atau Undang undang tapi bagaimana implementasi dalam realitasnya , disamping itu orang tua dan lingkungan juga harus mendukung agar tercipta situasi yang nyaman bagi perkembangan anak ,” tegas Rahman.

Rahman juga berharap agar apa yang telah Narasumber berikan menjadi pencerahan pada rekan rekan wartawan dalam pemberitaan agar jangan ada lagi pemberitaan yang tidak ramah anak.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~