Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukumIbadahSumut

Ini Yang Lakukan Sat Narkoba Polresta Deli Serdang : Berbagi Sembako Ringankan Beban Masyarakat

272
×

Ini Yang Lakukan Sat Narkoba Polresta Deli Serdang : Berbagi Sembako Ringankan Beban Masyarakat

Sebarkan artikel ini

DELI SERDANG I TAMBUNPOS

Dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM beberapa pekan lalu, Personil Satres Narkoba Polresta Deliserdang kembali bagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak kenaikan harga BBM, Minggu (23/10/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bansos yang dibagikan Satres Narkoba Polresta Deli Serdang yakni 50 paket sembako berupa Beras dan Minyak Goreng.

Kasat Narkoba Polresta Deliserdang mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.

“Secara bertahap Polresta Deliserdang telah menyalurkan bansos sembako kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ucap Kasat Narkoba.

Personil Satres Narkoba membagikan paket sembako kepada masyarakat kecil di beberapa titik di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

“Kita memberikan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang terdampak penyesuaian harga BBM dengan harapan bisa membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Dilapangan terlihat Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melalui Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Zulkarnain beserta anggota berkeliling membagikan bansos kepada warga yang membutuhkan terdampak kenaikan BBM ini.
(riS/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~