DaerahViral

Jalan Provinsi Di Kabupaten Deli Serdang Tidak Di Perhatikan

436
×

Jalan Provinsi Di Kabupaten Deli Serdang Tidak Di Perhatikan

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Warga kecamatan Lubuk Pakam mulai resah akibat jalanan yang hancur berlokasi di depan kantor Kodim 0204 Jl. Galang ,Tj. Garbus Satu, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serang, Sumatera Utara 20518, Selasa (08/08/2022).

Pasalnya daerah tersebut adalah jalan alternatif kedua menuju Medan – Tebing Tinggi. Warga yang bekerja atau bersekolah di Lubuk Pakam merasa terhambat dikarenakan jalanan yang hancur tak kunjung di perhatikan oleh Pemerintah Provinsi.

Warga Kec. Galang yang bekerja di Lubuk Pakam, Rian (34) bermohon dan meminta kepada instansi yang terkait Dinas PU Prov. Sumatera Utara agar bisa memperhatikan atau melihat kondisi jalan tersebut.

“ini adalah jalan altarnatif bagi orang pengguna jalan tersebut, apabila orang yang dari galang mereka ingin ke medan atau ke Ibu Kota Deli Serdang Lubuk Pakam pastilah harus melewati jalan yang rusak ini, tepat depan Kantor Kodim Desa Pagar Merbau 3 kecamatan Lubuk Pakam apa kah warga selamanya merasa seperti ini terus.” ucapnya.

Rian merasa Pemerintah yang membangun jalan Provinsi berlokasi di Kabupaten Deli Serdang kurang mendapat perhatian dari pemerintah.

Ditambah lagi bila cuaca tidak bersahabat ‘Hujan’ pasti jalanan yang berlubang tersebut di penuhi dengan genangan air, yang akan meningkatkan risiko kecelakaan.
“Saat ini memang belum ditemukan adanya korban jiwa, akan tetapi apakah harus ada korban jiwa dulu lalu pemerintah mengambil tindakan.” Tegasnya.

Rian juga menambahkan bahwa saat berangkat bekerja ia sering melihat pengendara sepeda motor tergelincir dan terjatuh akibat akses jalan berlubang yang tertutup genangan air sehingga tidak dapat berkendara dengan optimal.

Pantauan di lapangan pada, Jum’at (05/08/2022) melihat jalanan yang hancur berlubang yang di penuhi genangan air, karena saat itu cuaca sedang tidak bersahabat.

Seperti yang di katakan narasumber di atas, agar pemerintah Provinsi memberikan perhatian lebih dan jangan menunggu korban baru bertindak.

(BRZ-TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~