DaerahSumut

Jumat Barokah, Polsek Batang Kuis Beri Bantuan Sembako ke Warga

217
×

Jumat Barokah, Polsek Batang Kuis Beri Bantuan Sembako ke Warga

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | TambunPos.com

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu, Polsek Batangkuis – Polresta Deliserdang melaksanakan kegiatan Jumat barokah dengan memberikan Puluhan sembako ke warga, Jumat (14/10/22) pagi.

Dengan dipimpin Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH bersama Personil Polsek Batangkuis memberikan bantuan langsung berupa sembako kepada warga desa Tanjung Sari Jalan mustika Kecamatan Batangkuis Kabupaten Deliserdang di halaman Mapolsek Batangkuis.

R (45) Salah satu warga yang mendapatkan sembako merasa senang dan terbantu atas kepedulian Polsek Batangkuis serta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan.

“Sembako yang saat ini di berikan Polsek Batangkuis mudah – mudahan menjadi amal ibadah, dan Polri selalu dicintai masyarakat kedepannya” Ucapnya.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK MH melalui Kapolsek Batangkuis AKP Simon Pasaribu, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan membantu meringankan bebas masyarakat.

(Edo Tarigan/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~