Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumut

Kadis PUPR Deliserdang Cuek, Atas Hancurnya Jembatan Paluh Merbau Saat Dilintasi Excavator Pemkab DS

335
×

Kadis PUPR Deliserdang Cuek, Atas Hancurnya Jembatan Paluh Merbau Saat Dilintasi Excavator Pemkab DS

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Sudah hampir sepekan lamanya Jembatan paluh merbau yang hancur dilintasi excavator milik pemerintahan Kabupaten Deliserdang, belum juga diperbaiki oleh Pemerintahan Kabupaten Deliserdang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kejadian tersebut, terjadi Pada Sabtu (6/8) saat Jembatan paluh merbau, Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, yang berfungsi sebagai akses satu-satunya jalan dari desa tersebut telah hancur berkeping-keping saat di lintas Excavator milik Dinas PUPR Kabupaten Deliserdang.

Pasalnya, Excavator seberat 18 ton diam – diam melintasi jalan tersebut.

Salah satu warga berinisial RD (35) mengungkapkan rasa kesalnya kepada awak media, sebab aktivitas sehari-hari seperti bekerja dan mengantar anaknya bersekolah menjadi terkendala.

“Saya karyawan di perusahaan swasta, karena jembatan ini rusak tentu saja aktivitas saya sehari-hari jadi terkendala dan juga anak saya yang sudah beberapa hari ini tidak bisa bersekolah karena akses keluar sudah tidak ada lagi karena ulah oknum tersebut.” ujarnya

Tokoh masyarakat BR (54) juga memberi pendapat terkait kejadian tersebut, karena dia menilai kurang handalnya orang yang mengendarai kendaraan tersebut. ”Aneh menurut saya karena, dia memaksa excavator dengan bobot 18 Ton untuk melewati jembatan yang hanya bisa menampung maksimal 2 Ton saja. Ucapnya.

Saat di konfirmasi TambunPos.com Kepala Dinas PUPR Jonsu Sipahutar melalui pesan singkat WhatsApp pada Rabu, (10/8) Kadis PUPR Deliserdang bungkam alias cuek tidak membalas atau tidak mau memberikan tanggapan yang menimbulkan asumsi bahwa Kadis PUPR tersebut tidak mau memperhatikan warganya.

Hingga saat berita ini di terbitkan, belum ada tindak lanjut dari pemerintah, seolah-olah bungkam dan tidak ambil pusing terkait kejadian ini.

(BRZ|TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~