Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukumSumut

Duh, Tim Intelejen Kejatisu Geruduk BPBD Deli Serdang, Ada yang Bersembunyi

557
×

Duh, Tim Intelejen Kejatisu Geruduk BPBD Deli Serdang, Ada yang Bersembunyi

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Setelah beberapa waktu lalu tim intelejen Kejatisu melakukan pemeriksaan terhadap Ormas Repelita dan memeriksa Ketua serta Sekretarisnya. Maka pada Kamis (11/08/2022) sekitar pukul 15.00 Wib, tim tersebut pun kembali mendatangi kantor BPBD Deli Serdang yang terletak di kompleks perkantoran Bupati Deli Serdang tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kedatangan yang kedua kali tersebut dilakukan dalam rangka melakukan pemeriksaan terhadap B yang merupakan Kabid 1 di BPBD Deli Serdang. Apalagi terdengar kabar bahwa B tersebut adalah anak main Kajari Deli Serdang JN.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi, JN selaku pimpinan di Kejaksaan Deli Serdang enggan dikonfirmasi. Sedangkan B selaku Kabid 1 di BPBD Deli Serdang membantah bahwa dirinya merupakan anak main sebuah instansi.

Ketua Ormas Repelita Heri Siswoyo yang ditemui oleh awak media didampingi Sekretarisnya Roy Nasution mengatakan kepada wartawan, apabila B mengatakan bahwa demo yang dilakukan oleh Ormas Repelita tidak berdasar dan tanpa bukti. Maka Ketua yang terkenal vokal tersebut meminta agar dirinya melaporkan kepada aparat berwajib. Agar dapat dibuktikan.

Sedangkan JH selaku tim pemeriksa dari Kejatisu ketika ditemui awak media saat hendak keluar dari gedung BPBD Deliserdang terlihat terburu – buru dan segera menuju mobil yang terparkir dihalaman.

Sedangkan B saat ditemui oleh awak media ini masih bersembunyi diruangannya seakan menghindari para awak media yang sudah menunggu.

Hingga berita ini diterbitkan Kabid 1 BPBD Deliserdang tetap enggan menumui awak media.

(BRZ/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~