DaerahSumut

Karang Taruna Kecamatan Biru – Biru Gotong Royong Demi Kelancaran Proyek Nasional

486
×

Karang Taruna Kecamatan Biru – Biru Gotong Royong Demi Kelancaran Proyek Nasional

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Karang taruna kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deli Serdang bergotong – royong memperbaiki jalan yang rusak di Jalan besar biru – biru Desa Sidodadi Kabupaten Deliserdang.

Para pengurus Karang taruna kecamatan biru – biru secara sukarela memperbaiki jalan rusak pada Sabtu (30/7/22) pagi.

Ketua Karang taruna kecamatan biru – biru Rahmat Tarigan melalui Sekretaris Karang taruna Eddy Suhartono mengatakan, Pihaknya merasa perihatin melihat kondisi jalan rusak di wilayahnya.

” Demi kelancaran proyek Nasional bendungan lau semei – mei kami pengurus Karang taruna bakti sosial dengan bergotong – royong untuk perawatan jalan ” ungkapnya.

Foto : Pengurus Karang Taruna Kecamatan Biru – Biru

Agar jalan tersebut bisa dilalui warga dengan lancar, Maka pihaknya berinisiatif untuk memperbaikinya.

” Sepanjang jalan kecamatan biru – biru yang rusak dan berlobang akan kita perbaiki ” Kata eddy.

Sambung eddy, Proyek bendungan lau semei – mei cepat selesainya lebih baik, karena bisa membantu perekonomian masyarakat sekitar nantinya.

Pihaknya berharap apa yang dilakukan pengurus Karang taruna kecamatan biru – biru ini bisa sedikit membantu kelancaran masyarakat yang melintas saat berkendara. Karena selama ini masayarakat kesulitan ketika melewati jalan yang rusak.

Pantauan TambunPos.com di lapangan pengurus Karang Taruna Kecamatan Biru – Biru yang turut hadir dalam kegiatan gotong- royong, Ketua Karang Taruna Kecamatan Biru – Biru Rahmat Tarigan, Wakil ketua 1 Kusno Sembiring, Sekretaris Eddy Suhartono, Bendahara Ruben Tarigan, dan bersama pengurus Karang Taruna Kecamatan Biru – Biru Kabupaten Deliserdang.

(Nuard/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~