DaerahHukum dan HAMSumut

Karutan Kelas I Medan Canangkan Revitalisasi, Ciptakan Wajah Baru

247
×

Karutan Kelas I Medan Canangkan Revitalisasi, Ciptakan Wajah Baru

Sebarkan artikel ini

Medan I TambunPos.com

Kepala Rutan Kelas 1 Medan bersama pejabat Struktural kembali melakukan peninjauan lapangan sekaligus pengecekan sarana dan prasaran yang dinilai sudah waktunya untuk dilakukan peremajaan, Jumat (02/12/2022).

Diawali dari areal halaman luar Rutan, kepala Rutan akan melakukan perubahan pada pusat pembuangan sampah yang direncanakan akan terpusat di luar sehingga truk pengangkut sampah tidak perlu lagi masuk ke dalam Rutan yang tentunya semakin efektif dan efesien.

Selanjutnya pembersihan areal lapangan parkir terkhusus terhadap sampah batu dan kayu yang dapat menggangu pengguna layanan saat akan memarkirkan kendaraan.

Memasuki areal ruang tunggu pendaftaran kunjungan kepala Rutan merencakan peremajaan banner-banner informasi serta akan melakukan perubahan pada sistem penerimaan surat masuk yang dapat diakses diluar Rutan sehingga memudahkan pengirim surat.

Memanfaatkan lahan sempit di seputaran halaman luar, kepala Rutan akan membuat areal coffe corner bagi pengunjung yang sedang bertamu maupun sedang menunggu.

Selanjutnya Kepala Rutan juga ingin duta layanan untuk senantiasa menerapkan pelayanan tanpa diskriminasi, murah senyum, informatif, humanis dan beretika didukung dengan tampilan ruangan yang bersih dan wangi.

“Nanti kedepan akan kita letakkan parfum, yang herbal-herbal saja bapak ibu, selain alami hemat biaya juga,” ujar karutan

Dengan adanya kegiatan peninjauan dan pengecekan sarana & prasarana ini diharapkan Rutan Kelas 1 Medan dapat melahirkan wajah baru yang semakin humanis, disenangi oleh masyarakat dan berkelas dunia.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~