Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukum dan HAMSumut

Karutan Kelas I Medan Tinjau Progres Peruhan dan Bincang Dengan Warga Binaan

134
×

Karutan Kelas I Medan Tinjau Progres Peruhan dan Bincang Dengan Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Medan I TambunPos.com

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Medan Nimrot Sihotang bersama Pejabat Struktural Rutan Kelas 1 Medan meninjau progres perubahan yang telah dicanangkan di Rutan 1 Medan, Selasa (13/12/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sejauh ini progres perubahan dinilai menuju ke arah yang lebih baik. Hal ini dapat dinilai dengan tersedianya layanan terpadu satu pintu bagi masyarakat, pojok baca di areal ruang tunggu, perubahan tampilan taman dan halaman, perejamaan banner serta perawatan sarana prasarana penunjang pelayanan yang digunakan.

Tidak hanya di bagian front office, Kepala Rutan bersama pejabat struktural juga meninjau progres perubahan di areal dapur yang dinilai masih ada PR yang harus diselesaikan.

Mulai dari pembersihan gudang & ruangan. Penataan ruang pengolahan bahan makanan serta alur pembagian jatah makan yang lebih efektif serta efesien. Hal ini tentunya merupakan progres tidak dapat dilakukan sekejap mata, kendati demikian progres perubahan ke arah positif harus terus berlanjut tanpa henti.

Meninjau areal klinik Pratama Rutan 1 Medan, kepala Rutan ingin standar pelayanan kesehatan yang maksimal bagi wargabinaan meskipun di tengah keterbatasan

Berbincang dengan wargabinaan yang sedang berlatih angkat beban di Prison barbel club, kepala Rutan ingin wargabinaan lebih serius lagi berlatih sehingga pada kesempatan mendatang dapat didatangkan binaragwan nasional dan diadakan kompetisi angkat beban.

Meskipun sudah menunjukan hasil positif dalam progres perubahan, namun Rutan 1 Medan tentu tidak berpuas diri karena tujuan pelayanan berkelas dunia harus dicapai.

#Ragustaberseri
#kemenkumhamsumut
#rutan1medan
#KemenpanRB
#rbkunwas

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~