DaerahHukum dan HAMSumut

Keluarga Peserta Rehabilitasi Narkoba Hadir Mendukung Pemulihan WBP

177
×

Keluarga Peserta Rehabilitasi Narkoba Hadir Mendukung Pemulihan WBP

Sebarkan artikel ini

MEDAN I TAMBUNPOS.COM

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan melaksanakan kegiatan FSG (Family Support Group), Kegiatan tatap muka yang dilaksanakan di Gedung III Aula Lapas Kelas I Medan, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan rehabilitasi ini termasuk dari rangkaian alur layanan yang dijalankan oleh WBP Peserta Rehabilitasi, bertujuan untuk memberikan pemahaman dasar kepada keluarga tentang dampak dan bahaya narkoba serta menjaga pemulihan bagi WBP peserta rehabilitasi yang mana kegiatan ini sesuai dengan Tema: “Peran Keluarga Dalam Pemulihan”.

Kabid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dalam arahanya menyampaikan, “terimakasih buat keluarga wargabinaan kami yang hadir, kami juga menghimbau keluarga untuk konsisten dan membantu dalam memberikan dukungan kepada WBP dalam menjaga pemulihan,” Jelas Peristiwa.

Turut hadir juga, Kepala Seksi Perawatan, Rudi Icuana Sembiring, Program Manager, Serta Perawat yang tersusun dalam tim pokja rehabilitasi.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan Komitmen Bersama, “Stop Narkoba dan Stop Stigma” dari Pihak Lapas Kelas I Medan, Konselor, Keluarga dan juga wargabinaan.

Kegiatan berjalan dengan cukup baik dan lancar, hal tersebut terlihat dari antusias keluarga selama kegiatan berlangsung.

#lapas1medan
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~