DaerahSumut

Ketua Plt PIM DS Bersama Para Mahasiswa Adakan Diskusi Dengan Kapolres Deli Serdang Terkait Harga BBM Yang Melambung Tinggi

349
×

Ketua Plt PIM DS Bersama Para Mahasiswa Adakan Diskusi Dengan Kapolres Deli Serdang Terkait Harga BBM Yang Melambung Tinggi

Sebarkan artikel ini

 

Deli Serdang | TambunPos.com

Ketua Plt PIM Deli Serdang Bachreindi Z.A bersama para mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Aliansi Pemuda Mahsiswa Bela Rakyat Deli Serdang (GAMBAR DS) adakan diskusi session dan di sambut hangat oleh Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhani, SIK MH. Senin, (12/9/2022)

Para mahasiswa meminta agar Kapolres Deli Serdang terkait kenaikan BBM yang melambung tinggi agar di pertemukan dengan Para petinggi di dalam jajaran Pemerintah Daerah (PEMDA).

Dalam kesempatan itu Kapolres yang di dampingi KASAD INTELKAM AKP. Syahrizal Efendi Siregar, SH, M.A.P Menyampaikan kepada para peserta diskusi bahwa akan mendampingi para Mahasiswa agar bertemu dengan Para petinggi di PEMKAB.

“Kami POLRI selaku pengayom masyarakat akan mendampingi adik-adik sekalian. Dan perlu di ingat kita ini adalah abang dan adik antara POLRI dan Mahasiswa” Ucapnya

Selanjutnya, para aliansi bersama Ketua Plt PIM DS yang di dampingi KASAD INTELKAM Polres Deli Serdang bertemu dengan KABAN KESBANGPOL Zainal Abidin Hutagalung MAP Membahas terkait kenaikan BBM yang melambung tinggi.

Dalam kesempatan itu Zainal menjawab akan menyampaikan tuntutan-tuntutan para mahasiswa ke PEMDA.

“Semua tuntutan-tuntutan adik-adik sekalian akan saya sampaikan ke atas (PEMKAB).” Ujarnya

Zainal menuturkan akan menyampaikan semua aspirasi masyarakat yang dibawa oleh Mahasiswa DS untuk di laporkan ke PEMKAB.

(BRZ | TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~