Scroll Untuk Baca Artikel
InternasionalMusikSeni dan BudayaViral

Konser PMI Dihadiri Artis Hongkong Tajuk : Silaturrahmi Musisi PMI

895
×

Konser PMI Dihadiri Artis Hongkong Tajuk : Silaturrahmi Musisi PMI

Sebarkan artikel ini

HONGKONG I TAMBUNPOS.COM

Selasa, 20 Desember 2022

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dewasa ini banyak sekali ragam cerita dan berita mengenai PMI (Pekerja Migran Indonesia) diluar negeri dari hal yang Negative hingga yang Positive.

Namun hal tersebut RND dimana RND dan sederet PMI hongkong ini telah membuktikan selain bekerja mereka bisa sambil berkarya.

Melihat hal tersebut awak media TambunPos.com Perwakilan Hongkong mengulik dan mewawancarai Rini sebagai Ketua Panitia Acara Konser Silaturrahmi Musisi PMI,

Rini menyampaikan awal Desember lalu tepatnya 4 desember 2022 RND live music ini telah sukses dilaksanakan.

Mini Concert bertajuk ” Silaturrahmi Musisi PMI ” ini menampilkan beberapa musisi PMI terbaik Hongkong di antaranya,

EAZY, MOAY, FELLOW DANCE, SEMUT IRENG, DUO REMPONG, THE JURAGAN SOR LONGAN, RAM AKUSTIK, PAPA NUWH, ABBEI DAHING, VIVI, THE SLOW, CAPUCINO, VAGETISTA, GREEN FAMILY, NENNY, TARI&MAK AKUSTIK, OVER18, KIKIZUKA, LITHIUM, ABADI, ANDI DEWI, YUNI RAGIL, DRU KUSTIK, EKA S, ARRA.

“Benar benar luar biasa dan menarik perhatian umum, apalagi Konser ini dihadiri artis Hongkong Justin Wong dan Jenny dari Provider Smartone juga turut mensupport acara yang di adakan di Lai Chikok,” jelas Rini.

Dan tidak diragukan lagi bakat para PMI di Hongkong baik dari Segi menyanyi, menari bahkan memainkan alat musik, semua nya hebat hebat.

Terlebih acara mini concert RND LIVE MUSIC ini dipandu oleh MC terbaik seperti Nyai Dhea dan Nitha, kekompakan mereka berdua menjadikan acara menjadi tersusun meriah dan hidup.

Selain itu Event Mini Concert tersebut sekaligus concert live BAGAIMANA BISA yaitu Single perdana ciptaan Rini sendiri yang sudah rilis bulan Agustus lalu,menyusul single MENTARI yang tengah proses menuju rilis kedua dan sempat juga di bawakan RND bersama Band nya di Event kemarin.

RND sangat bersyukur dan senang karena acara yang di rencanakan dengan singkat namun bisa berjalan lancar semua tidak lepas dari Team Work terbaik yang sudah ikut berpartisipasi untuk Semut Ireng Comunity, Moay, Eazy, Melz dan sponsor Ammel Photography, Vagetista, Arizona sanjaya.

“Terimakasih banyak untuk semua yang terlibat,tanpa kalian acara tidak akan berjalan sempurna mari Tetap bergerak dan terus maju berkarya,” jelas Rini mengakhiri.

Perwakilan Hongkong
(Momon/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~