DaerahHukum dan HAMSumut

Lapas I Medan Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Hukum dan HAM

111
×

Lapas I Medan Ikuti Apel Awal Tahun 2023 Bersama Menteri Hukum dan HAM

Sebarkan artikel ini

MEDAN I TAMBUNPOS.COM

Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan yang terdiri dari pejabat adminitrasi dan pegawai staf mengikuti apel pagi yang diikuti secara virtual bertemapt di Aula Gedung III, Rabu Pagi (4/01).

Kegiatan Apel Awal Tahun 2023 bersama, dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.
Menkumham Yasonna dalam amanatnya mengatakan pada tahun 2022 telah kita lalui dengan berbagai capaian dan prestasi yang membanggakan

“Terimakasih kepada seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia, semua itu adalah berkat kerja keras dan kerja kita bersama.” Ungkap Menkumham.

Selanjutnya memasuki tahun 2023, Menkumham juga telah menetapkan Resolusi Kememkumham yang diharapkan dapat mendukung Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023 yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel”, ujar Yasonna menyampaikan.

Menkumham juga mengingatkan, “Terpenting dari semua itu, saudara selaku Pimpinan harus mampu sebagai panutan bagi para Pegawai jajarannya. “Satu keteladanan akan lebih baik daripada 1000 nasihat” artinya selaku orang yang diberikan amanah dan kepercayaan “Jangan hanya sekedar kata-kata tanpa perbuatan nyata di lapangan!”, katanya.

Sesusai Kegiatan Kalapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian menyampaikan untuk terus mengikuti arahan dari Menteri Hukum dan HAM serta terus berkinerja untuk mencapai target kinerja dan Kalapas juga berterimakasih kepada seluruh petugas yang telah bekerja dengan baik sehingga kemanan dan ketertiban di Lapas I Medan berjalan denga baik dan kondusif.

#lapas1medan
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~