Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukum dan HAMSumut

Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Adakan Acara Pelepasan Kasi Binadik

169
×

Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Adakan Acara Pelepasan Kasi Binadik

Sebarkan artikel ini

Pematangsiantar I TambunPos.com

Pelepasan Kasi Binadik Lapas Pematangsiantar, Auliya Zulfahmi dilaksanakan dengan penuh rasa haru dan khidmat, bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Pematang Siantar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kasi Binadik Lapas Pematangsiantar dilepas untuk menduduki jabatan baru sebagai KaRutan Kelas IIB Padang Panjang.

Pada acara pelepasan tersebut Kasi Binadik Lapas Pematangsiantar mengucapkan terima kasih kepada Kalapas, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Pematangsiantar yang telah bekerja sama dalam pelaksanaan tugas selama ini dan mohon maaf apabila selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama selama bertugas di sini dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama bertugas serta mohon do’a semoga sukses ditempat tugas yang baru” tutur Kasi Binadik.

Pada kesempatan itu juga Kalapas Pematangsiantar juga mengucapkan,

“Terima kasih atas pengabdian Kasi Binadik selama di Lapas Pematangsiantar dan kami do’akan semoga tambah sukses ditempat yang baru,”ucap Kalapas.

Kegiatan selanjutnya adalah pemberian cindera mata kepada Kasi Binadik yang akan menjalankan tugas ditempat yang baru. Seluruh Pegawai Lapas Pematangsiantar mengucapkan Selamat menjalankan tugas di tempat baru dan Semoga Sukses atas Alih Tugas Bapak Auliya Zulfahmi ke Rutan Padang Panjang.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~