Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukum dan HAMSumut

Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Peringati Hari Pahlawan Ke 77

174
×

Lapas Kelas IIA Pematang Siantar Peringati Hari Pahlawan Ke 77

Sebarkan artikel ini

Pematang Siantar I TambunPos.com

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 77 Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Kanwil Kemenkumham Sumut adakan upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Pematangsiantar, Pegawai Lapas Pematangsiantar mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-77 mulai pukul 08.00 hingga selesai, Kamis (10/11/2022)

Dengan bertemakan “Pahlawanku Teladanku”, Eben Haezer Depari selaku Kalapas Pematangsiantar sebagai inspektur upacara menyampaikan Pidato Menteri Sosial RI tentang Peringatan Hari Pahlawan mengatakan,

“Dengan Peringatan Hari Pahlawan diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika,” terang Kalapas

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya,” pungkas Eben Haezer lagi.

(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~