Daerah

Masyarakat Apresiasi Polresta Deli Sedang Gelar Bansos, Penyerahan Kunci Bedah Rumah dan Baksos Religi

353
×

Masyarakat Apresiasi Polresta Deli Sedang Gelar Bansos, Penyerahan Kunci Bedah Rumah dan Baksos Religi

Sebarkan artikel ini
Foto : Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK,MH dan Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK Saat melaksanakan Zoom Meeting.

Deli Serdang | TambunPos.com

Polresta Deli Serdang menggelar Bakti Sosial (baksos) religi, bantuan sosial (Bansos) dan Penyerahan kunci bedah rumah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Kamis (23/06/2022).

Dalam pelaksanaan Zoom meeting Baksos Religi dan Bansos tersebut, Polresta Deli Serdang mengikuti di dua tempat berbeda yakni di Mesjid Taqwa Muhammadyah Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang dan di halaman rumah bedah Jalan Bhakti II Gg Tali air, Desa sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan tersebut di awali dengan kegiatan Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr.H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Pada pelaksanaan zoom meeting tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Sudaryanto, Kabag SDM Polresta Deli Serdang Kompol Dr Srimin Pinem, SH, MKN , Para PJU Polresta Deli Serdang, Kepala desa sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kadus dusun Bakti II, Para Tokoh Adat,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang, BKM / Marbot Masjid sekecamatan Lubuk Pakam yg menerima bansos dan Bapak Razali pemilik Rumah bedah.

Setelah usai kegiatan zoom meeting, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK bersama para PJU Polresta Deli Serdang menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 60 orang pengurus BKM / Marbot Masjid sekecamatan Lubuk Pakam di mesjid Taqwa Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu, ditempat terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH yang diwakili oleh Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan, SH juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada pemilik rumah bedah yakni Bapak Razali beserta pekerja tukang rumah bedah tersebut.

Kegiatan mengikuti zoom meeting untuk sejajaran Polda Sumut kembali berlanjut pada sore harinya, di Halaman rumah bedah Jalan Bhakti II Gg Tali air, Desa sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Foto : Acara kegiatan Pengguntingan pita dan Penyerahan kunci Rumah bedah diserahkan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH.

Kemudian, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, SIK, hadir langsung mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs.RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si.

Setelah di penghujung acara kegiatan Pengguntingan pita dan Penyerahan kunci Rumah bedah diserahkan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang kepada pemilik rumah Bapak Razali di Jalan Bhakti II Gg Tali air, Desa sekip, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Begitu jelas terdengar suara tersedak haru dari Bapak Razali saat mengucapkan Terimakasih nya sambil menjabat erat tangan Kapolresta Deli Serdang “Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Sumut dan Bapak Kapolresta Deli Serdang atas bantuan bedah rumah saya, Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat serta selalu dalam lindungan dan diberkahi Allah,” ucapnya lirih.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH dalam konfirmasinya mengatakan ” Bedah rumah yang kita lakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini adalah sebagai bentuk nyata perhatian Polri kepada warganya yang sangat membutuhkan bantuan, Begitu juga dengan bantuan paket sembako yang diberikan, Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat mempererat keharmonisan antar Polri dengan masyarakat hingga terciptanya wilayah yang aman dan kondusif, Sesuai dengan Tema pada HUT Bhayangkara ke 76 tahun ini, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” pungkasnya.

(Nuard/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~