HukumKriminal

Masyarakat Serta KBFKPPI Desak Kapolres Binjai Ungkap Pelaku Pembacokan

150
×

Masyarakat Serta KBFKPPI Desak Kapolres Binjai Ungkap Pelaku Pembacokan

Sebarkan artikel ini

Binjai | TambunPos.com

Puluhan masyarakat desa Beguldah baru-baru ini mendesak Kapolres Kota Binjai untuk segera menangkap pelaku pembacokan yang dialami oleh Darwan Sembiring (46), yang terjadi pada hari sekitar pukul 09.00 WIB di Jalan Gunung Singgalang lk V Kelurahan Tanah Merah, kecamatan Binjai Selatan. Rabu (21/12/2022).

Puluhan masyarakat Beguldah sudah sangat ketakutan untuk menempati kampung mereka, apalagi intimidasi yang sering terjadi di kampung mereka sudah sangat beringas dan tidak memiliki hati nurani. Anak-anak sekolah pun berani mereka kejar dengan dibawah ancaman dari sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

“Anak anak kami sering dikejar dan diancam akan dibunuh ketika hendak pulang sekolah,sekitar tiga Minggu yang lalu pun warga kami ada yang dilempar dengan batu ketika hendak mengambil obat di klinik,” ucap seorang ibu yang ingin namanya tidak di publikasikan.

Ditempat terpisah Mesti Bangun saat di wawancarai wartawan mengatakan, “Kami mengharapkan Polres Binjai segera menangkap pelaku pembacokan dan sampai saat ini pelaku belum juga dapat tertangkap maka kami akan mencari dengan cara kami sendiri,” ujarnya.

Kemudian Bangun menambahkan, “Saya serta masyarakat dusun Beguldah memohon kepada Keluarga Besar FKPPI dan PEMUDA PANCASILA Kota Binjai untuk membantu kami mencari keberadaan pelaku pembacokan yang dialami oleh Darwan Sembiring,” ungkapnya.

Hingga saat berita ini dinaikan belum ada jawaban konfirmasi dari pihak kepolisian Polres Binjai.

(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~