DaerahIbadah

Perayaaan Natal Oikumene Masyarakat, Korpri, TNI dan Polri Tahun 2022 Bersama Wali Kota Binjai

179
×

Perayaaan Natal Oikumene Masyarakat, Korpri, TNI dan Polri Tahun 2022 Bersama Wali Kota Binjai

Sebarkan artikel ini

Binjai | TambunPos.com

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, MAP menghadiri Perayaaan Natal Oikumene Masyarakat, Korpri, TNI dan Polri Tahun 2022 Dengan Tema  Natal “Maka Pulanglah Mereka Negerinya melalui Jalan lain (Matius 2:126)” di Gedung Olah Raga Binjai, Jalan Jambi Kecamatan Binjai Selatan. Selasa(27/12/2022).

Dalam arahannya, Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP berharap, “Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan khidmat, sehingga dapat membawa keteduhan, kedamaian dan kesejahteraan bagi saudara-saudara kita umat Kristiani, khususnya di Kota Binjai dan dimanapun berada” harapnya.

Tambah Wali Kota, “Semoga natal membawa kedamaian dan kebahagian, serta momentum kita semua untuk membawa perubahan yang lebih baik,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST mengatakan, “Pelaksanaan Natal Oikumene 2022 ini merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan komunikasi dan kerukunan beragama yang telah berjalan dengan baik selama ini,” ujarnya.

“Kerukunan ini hendaknya dapat dijaga dan dipelihara secara berkesinambungan demi terciptanya keadaan yang kondusif dan stabil.” tambahnya.

Senada dengan Ketua DPRD Kota Binjai, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, menyampaikan rasa syukurnya, “Karena dapat melangsungkan perayaan Natal yang kondusif bersama Forkopimda lainnya yang mendukung kegiatan Natal Oikumene tahun 2022,” ujarnya.

“Kepada para pendeta untuk bisa menyokong Pemerintah Kota agar dapat memajukan kota Binjai yang maju, berbudaya dan religius.” ungkapnya mengakhiri sambutannya.

Tampak hadir dalam acara Dandim 0203/LKT yang diwakili oleh Kapten Inf. Joni Siagian (Danramil 05/Salapian), Kepala BNN Binjai AKBP Magdalena Sirait, Ketua Bhayangkari Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting, Mewakili Danyon Arhanud 11/WBY Letda M. T Ambarita, mewakili Kajari Binjai Oloan Sinaga (kasubsi Datun), FKUB Kota Binjai  Pdt James padang, Para pimpinan OPD, Ketua BKAG  Kota Binjai Pdt. Lestari Bukit M. Div, Pengkhotbah Pdt Jaharianson Saragih Sumbayak STB, M.Sc, Ph.D, para pendeta sekota Binjai, dan seluruh Jamaah Natal Oikumene Kota Binjai.

(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~