HiburanInternasionalMusikSeni dan BudayaViral

Pekerja Migran Indonesia (PMI) Hongkong “Menggali Bakat Disela Kerja”

354
×

Pekerja Migran Indonesia (PMI) Hongkong “Menggali Bakat Disela Kerja”

Sebarkan artikel ini

HONGKONG I TAMBUNPOS.COM

Selalu ada bangkitkan Optimisme dalam meraih mimpi, inilah yang di rasakan Yutira wanita kelahiran Banyumas 15 juli ini menceritakan kepada awak media TambunPos.com

Tidak sedikit pengalaman kerja yang sudah di geluti Yuti selama ini baik dalam negeri maupun luar negeri diantaranya Banyumas, Jakarta, Singapore dan saat ini berlabuh di Hongkong .

“Sungguh waktu yang tidak sebentar dengan rela terpisah jauh dari keluarga demi mencari sesuap nasi, tetapi semua terlewati dengan keikhlasan, ” ujar nya

Wanita yang memiliki 2 anak ini memiliki semangat yang tinggi untuk membahagiakan kedua anak anaknya, tidak hanya itu Yuti pun ingin memiliki usaha sendiri jika ia sudah tidak lagi bekerja di luar negeri.

Yuti yang memiliki cita cita menjadi Designer ini sangat percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya dan untuk menutupi rasa jenuh bekerja ia selalu rajin mengikuti beberapa kursus di hongkong seperti kursus menjahit, menyanyi, belajar gitar, mengaji serta kursus Make Up yang belum lama ini Wisuda diikutinya dengan tekun.

Bahkan wanita yang mengidolakan Krisdayanti ini pun telah merilis single perdana nya yang berjudul “JOMBLO HAPPY” lagu ciptaan Momon Omponk ini sudah bisa di dengarkan di 40 platform digital seperti Spotify, Tiktok, Youtube dan lain lain.

Yuti mengakui memiliki single ini ia apresiasikan untuk dirinya yang memang suka bernyanyi akan tetapi jika Single nya viral itu adalah bonus dari keseriusannya.

Wanita yang sudah 10 tahun bekerja di Hongkong ini memilih MOAY PRODUCTION sebagai Producer Single perdananya, alasanya karena terinspirasi dari yang lain dan juga merasa cocok.

“Terimakasih untuk keluarga dan anak anak ku serta teman teman juga sahabat ku yang sudah mensupport aku dalam segala hal,” ucap Yuti.

“Jangan meremehkan diri karena setiap individu pasti memiliki keistimewaan nya masing masing,” semangat berjuang dan salam sehat ucap Yuti mengakhiri.
(Momon/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~