DaerahHukum dan HAMSumut

Pimpin Apel Pagi, Karutan Kelas I Labuhan Deli Tekan Hal Ini Pada Seluruh Pegawai

165
×

Pimpin Apel Pagi, Karutan Kelas I Labuhan Deli Tekan Hal Ini Pada Seluruh Pegawai

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan Apel Pagi yang rutin dilaksanakan untuk menjaga kesiapan dan kedisiplinan pegawai. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Pegawai ini dipimpin langsung oleh Karutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang dan diikuti oleh jajaran pejabat struktural, staf pegawai dan CPNS, Senin (21/11/2022).

Dalam amanatnya beliau menekankan “kepada seluruh jajaran untuk tetap memperhatikan kedisiplinan kerja, baik kedisiplinan waktu maupun mengikuti kegiatan Apel. Bagi pejabat struktural agar berani melakukan tindakan disiplin kepada anggotanya, baik yang tidak hadir dalam bertugas, dan terlambat. Ingat bahwa dirinya adalah Pegawai Negeri Sipil yang terikat dengan peraturan kode etik kedisiplinan pegawai”, tuturnya.

Tak hanya itu, Karutan juga menyampaikan bahwa, Rutan Labuhan Deli semakin dekat dengan jadwal penilaian Verifikasi Lapangan, untuk itu kepada Ketua ZI, sekretaris dan seluruh ketua masing-masing pokja agar kembali melakukan pengecekan pada kelengkapan data-data pendukung apa yang sudah dibangun sebelumnya. Melakukan evaluasi untuk memperbaiki sarana dan prasarana yang terbaik kepada publik.

“Saya berharap, kita seluruh jajaran pegawai Rutan Labuhan Deli tetap solid, saling mendukung satu sama lain, baik sesama pejabat, maupun antara staf dengan pejabatnya. Karena hubungan yang baik dan solid ini akan mendukung kinerja dan seluruh program kerja dapat terlaksana dengan baik. Untuk mewujudkan WBK saya berharap jajaran Rutan Labuhan Deli, pola piker, mindset, daya juang lebih ditingkatkan agar mampu membuktikan bahwa kita berbeda dari yang lain. Untuk itu mari kita bahu-membahu, bersinergi, berkolaborasi, dan komunikatif, tandasnya.

#Kumhampasti
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~