DaerahPendidikanSumut

POLRES BINJAI GELAR GIAT OPERASI KASIH SAYANG

203
×

POLRES BINJAI GELAR GIAT OPERASI KASIH SAYANG

Sebarkan artikel ini

Binjai I TambunPos.com.

Sekitar 9 (sembilan) orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dijaring petugas dalam razia kasih sayang, Senin (07 Nov.2022 ), mereka ditangkap karena bolos pada jam pelajaran sekolah.

Para pelajar ini dijaring petugas Polres Binjai bersama Dinas Pendidikan serta Dinas terkait, saat asyik nongkrong di seputaran titi pinggiran sungai.

Razia kasih sayang ini dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Binjai Iptu Tri Evo Sulastri patroli razia menyusuri beberapa lokasi yang dianggap rawan menjadi tempat pelarian siswa yang bolos.

Pada saat dimintai keterangan dari masing masing dari siswa pelajar mengatakan, mereka bolos sekolah hanya untuk nongkrong, dan berbagai macam alasan lainnya, tidak hanya itu dari pihak Kedinasan Pendidikan Kota Binjai juga pun sudah menghubungi pihak kepala sekolah dari masing masing siswa yang terjaring dalam Razia kasih sayang tersebut.

“Operasi kasih sayang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib di seputaran wilayah Hukum Polres Binjai yang mana dari beberapa lokasi terjaring sejumlah pelajar yang sedang duduk makan dan minum di seputaran Titi,” ungkap Iptu Tri Evo.

(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~