DaerahHukumPendidikanSumut

Polri Peduli, Kapolsek Binjai Terima Audiensi Pelajar Berprestasi

152
×

Polri Peduli, Kapolsek Binjai Terima Audiensi Pelajar Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Binjai I Tambun Pos.com

Kapolsek Binjai Timur menerima Audensi dengan seorang pelajar bernama Zahra Khairunisa Harahap dalam rangka ” POLRI PEDULI PELAJAR BERPRESTASI “, Senin (05/12/2022).

Diketahui sebelumnya, Zahra Khairunisa Harahap siswi SMU Negeri 4 Binjai ini merupakan atlet pelajar Cabor Tinju, yang dimana siswi meraih medali emas di kelas “Welterweight” Putri diatas 60 Kg pada pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra POPNAS) pada tanggal 23 – 30 Nopember 2022 lalu di Jakarta.

Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede dalam audensi ini menyampaikan arahan kepada Zahra Khairunisa Harahap dengan berterima kasih telah menyempatkan hadir di Polsek Binjai Timur.

” Terimah kasih kepada Zahra Khairunisa Harahap yang telah menyempatkan untuk hadir di Polsek Binjai Timur, kita sangat bangga terhadap prestasi yang diraihnya,” ucap Aripin

Tambah Bapak Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede, “selain mengharumkan nama sekolah dan daerah, juga akan menjadi contoh kepada teman teman pelajar lainya agar menjadi teladan dimana bakar bertarung di salurkan lewat olahraga bukan tawuran seperti yang marak saat ini” ujarnya.

” Kedepannya kita berharap sekolah sekolah di Kota Binjai ini terus melahirkan pelajar pelajar yang berprestasi,” ungkapnya mengakhiri sambutannya.

Dikesempatan silahturahmi ini, Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede memberikan bingkisan kepada Zahra Khairunisa Harahap sebagai rasa peduli untuk lebih semanagat lagi meraih prestasi.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri, Kapolsek Binjai Timur AKP Aripin Pardede, Kanit Binmas Iptu Amas Hasibuan, Kepala Sekolah SMU Negeri 4 Binjai Muslimin Lubis, S Pd, Guru Pengajar Ibu Nurhasni, Guru pengajar Pak Jaka.

(SDT|TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~