Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Polsek Tiga Juhar Mengadakan Acara Syukuran Tahun Baru 2023 Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat

66
×

Polsek Tiga Juhar Mengadakan Acara Syukuran Tahun Baru 2023 Bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Tiga Juhar | TambunPos.com

Tokoh masyarakat Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang hadiri acara syukuran kenaikan pangkat Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Kennedy Sitompul SH MH, dari pangkat sebelumnya Inspektur Polisi Satu (Iptu), Kegiatan Syukuran berlangsung di Mako Polsek Tiga Juhar, Sabtu (14/1/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Turut dihadiri unsur Muspika Kecamatan STM Hulu, Camat STM Hulu Budiman Sembiring, Koramil Tiga Juhar, tokoh pemuda, serta kepala Desa Se-Kecamatan STM Hulu.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tiga Juhar AKP Kennedy Sitompul SH MH, menyampaikan “Bahwa acara tersebut bentuk syukur karena dalam masa Pam Nataru berjalan lancar dalam kamtibmas, Serta bersyukur atas kenaikan pangkat dari satu tingkat menjadi AKP. Keberhasilan jajaran polsek tiga juhar dalam menjaga kamtibmas pada saat natal dan tahun baru berkat peran serta dengan masyarakat Kecamatan STM Hulu”, pungkasnya.

“Kenaikan pangkat dari Iptu menjadi AKP juga atas berkat doa dari masyarakat STM Hulu karena semenjak bertugas di STM Hululah saya mendapat kenaikan pangkat,” jelas AKP Kennedy Sitompul.

Mewakili Tokoh masyarakat Pasti Barus menyampaikan, “Selamat dan sukses atas kenaikan pangkat dan berharap Kamtibmas di kecamatan stm hulu tetap terjaga dan polsek tiga juhar dapat mejadi pelayan, pengayom masyarakat,” ucapnya.

Pelaksanaan syukuran Tahun Baru 2023, serta syukuran kenaikan pangkat Kapolsek AKP Kennedy Sitompul SH MH berjalan dengan hikmah dan penuh kebersamaan.

(PT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~