DaerahPendidikanSumut

Presma STAIS Lubuk Pakam apresiasi Kadisdukcapil Deli Serdang

131
×

Presma STAIS Lubuk Pakam apresiasi Kadisdukcapil Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | TambunPos.com

Program Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Deli Serdang yang di pimpin oleh Misran Sihaloho didukung penuh dari semua kalangan. Salah satunya Agus Riswandi Ketua BEM STAIS Lubuk Pakam. Kamis, (22/22/2022)

Hal ini disampaikan langsung oleh Agus Riswandi selaku Ketua BEM STAIS Lubuk Pakam dan juga Korbid Advokasi & Gerakan Nasional BEM Nusantara Sumut.

Sanjungan tersebut diberikan atas dasar percepatan respon dari Kadis Capil “Misran Sihaloho” atas dasar aduan masyarakat yang hendak mengurus perlengkapan administrasi.

Selain itu, Agus Riswandi juga memberikan apresiasi atas penghargaan yang sudah didapatkan oleh Drs. Misran Sihaloho selaku Kadis Disdukcapil yang diberikan langsung oleh Bupati Deli Serdang berupa penghargaan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik dan juga pemberian pin Core Value; yang berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompoten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif (berAKHLAK).

Kadis Disdukcapil Deli Serdang sudah menjalankan peran dan fungsinya sebagai pelayan publik terbaik di Deli Serdang. Bahkan Pak Kadis tidak pernah menutup pintu bagi masyarakat manapun dengan dibuktikan nya beliau yg selalu berbaur dengan masyarakat yg hendak mengurus kelengkapan administrasi, “terang Agus Riswandi.

Maka untuk itu, kami dari para mahasiswa sangat menjunjung dan mengapresiasi kinerja dari Bapak Kadis Disdukcapil Deli Serdang “Drs. Misran Sihaloho” dan berharap Bupati Deli Serdang lebih sering memberikan penghargaan kepada beliau,” pungkasnya.

BRZ | TP

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~