DaerahHukum dan HAM

RANGKAIAN HBP KE-60, WBP LAPAS I MEDAN IKUTI LOMBA MTQ DAN DAKWAH

53
×

RANGKAIAN HBP KE-60, WBP LAPAS I MEDAN IKUTI LOMBA MTQ DAN DAKWAH

Sebarkan artikel ini

MEDAN I TambunPos.com

Bertempat di masjid At-Taubah Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Dakwah dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024. Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Lomba yang digelar Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI ini juga diikuti oleh warga binaan dari berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Lomba yang digelar Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI ini juga diikuti oleh warga binaan dari berbagai wilayah di Indonesia. Jum’at (15/03/24)
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A Siburian, Melalui Ka.Bid Pembinaan, Peristiwa Sembiring dan di didampingi Kepala Seksi Bimkemas, M Kurniawan, terlihat semangat para Warga Binaan dalam berkompetisi dengan baik dengan menunjukkan keahlian dan kepiawaiannya saat melantukan ayat suci Al-Qur’an.

Dipilih perwakilan untuk mengikuti lomba MTQ dan Dakwah untuk diambil video yang akan dikirmkan kepada Kantor Wilayah Kemenkumham SUMUT untuk di seleksi dan memilih perwakilan Kanwil Sumut.
Peristiwa menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi aktif dan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh para peserta dalam lomba ini.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan kedepannya sebagai upaya untuk membina dan memotivasi para warga binaan dalam meningkatkan kualitas spiritualitas, keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta kemampuan dalam melantukan ayat suci Al-Qur-an,” kata Peristiwa.

#Lapas1Medan
#kanwilkemenkumhamsumut
#KemenkumhamRI

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~