Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumut

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KUMHAM SUMUT BERIKAN APRESIASI PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI TERPILIH

236
×

RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KUMHAM SUMUT BERIKAN APRESIASI PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI TERPILIH

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com.

Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli laksanakan Apel Pagi sekaligus penyerahan piagam pengghargaan kepada 1 orang Petugas Atas Pelayanan Prima Dan 3 orang penerima piagam SatyaLancana pada petugas terpilih,Bertempat Di Lapangan Apel Rutan Kelas I Labuhan Deli sekitar pukul 08.00 – 08.40,Senin (05/09/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam apel pagi yang dipimpin oleh kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang dan diikuti oleh Seluruh Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli dan Petugas Pelayanan Prima yang terpilih yaitu M Fahrur Rozi ( Staff Klinik) dan 3 Orang Petugas Penerima Piagam SatyaLancana yaitu Palben Manurung ( Kasi Pengelolaan), Erwin Enrizal ( Staff Registrasi), dan Purnama Gandaria Sihombing ( Staff Klinik ).

Pada Saat berjalannya Acara Tersebut Seorang Petugas yang Seharusnya terpilih menjadi Pegawai Teladan, melakukan tindakan yang tidak disiplin yaitu tidak menggunakan atribut lengkap sehingga KaRutan Labuhan Deli membatalkan pemberian Piagam Penghargaan Kepada petugas tersebut.

Tujuan dari pemberian piagam penghargaan ini untuk mengapresiasi usaha pegawai yang telah bekerja keras semaksimal mungkin untuk Rutan Kelas I Labuhan Deli.

“Dalam Pemilihan Pegawai Teladan juga terdapat beberapa kriteria yaitu antara lain Disiplin, Tanggung Jawab, Kreatifitas, Adaptasi, Perilaku, Komunikasi, Kejujuran, Penampilan. Semoga Pegawai Teladan yang terpilih dapat menjadi inspirator dan motivator bagi pegawai lainnya dalam prestasi kerjanya, pola pikirnya (mind set) dan budaya kerjanya (cultur set) dalam proses perubahan pada rutan Labuhan Deli,”Ucap Nimrot Sihotang.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~