DaerahHukum dan HAMSumut

Rutan Kelas I Medan Terus Berbenah Pelayanan Terbaik Bagi Warga Binaan

168
×

Rutan Kelas I Medan Terus Berbenah Pelayanan Terbaik Bagi Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Medan I TambunPos.com

Senin, 09 Januari 2023.
Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut dibawah pimpinan Karutan Nimrot Sihotang terus berbenah memperbaiki diri untuk pelayanan yang terbaik bagi Warga Binaan.

Tidak hanya pada areal front office, Rutan kelas 1 Medan juga terus berbenah pada areal layanan bagi warga binaan khusunya layanan kesehatan bagi seluruh warga binaan yang jumlahnya sangat padat yaitu 3501 orang per 9 Januari 2023.

Ruangan yang nyaman, tenang , tentunya sangat menunjang percepatan pengobatan yang tengah dilakukan oleh warga binaan. Isolasi bagi penderita TB paru juga di desain sedemikian baik sehingga tidak menimbulkan rasa jenuh yang justru memperlambat pengobatan yang tengah dilakukan.

Pengecatan pada areal tembok, pemasangan wallpaper dibeberapa sudut serta penggunaan spray yang rutin dicuci dan diganti tentunya akan membuat pasien menjadi nyaman dan mempercepat proses penyembuhan.

Guna memudahkan pencarian obat serta mempertanggungjawabkan penggunaan obat secara akuntabel kini ruang obat klinik Rutan Kelas 1 Medan telah direnovasi menjadi semakin baik dengan harapan memudahkan pelaksanaan pengobatan bagi warga binaan. Klinik Rutan 1 Medan semakin pasti berakhlak melayani kesehatan warga binaan.

#Ragustaberseri
#kemenkumhamsumut
#rutan1medan
#KemenpanRB
#rbkunwas

RAGUSTA BERSERI
BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~