Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Sambut HUT-78 Pomal Lantamal VI Makassar Gelar Bakti Sosial Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Purnawirawan Pomal

49
×

Sambut HUT-78 Pomal Lantamal VI Makassar Gelar Bakti Sosial Anjangsana Ke Panti Asuhan dan Purnawirawan Pomal

Sebarkan artikel ini

Makassar I TambunPos.com

Dalam rangka menyambut HUT-78 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menggelar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Aishiyah Cabang Ujung Tanah dan Purnawirawan Pomal yang bertempat di Jl. Tanjung bunga dan Jl. Cakalang V, Senin (12/02/2024).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Danpomal Lantamal VI Makassar Letkol Laut (PM) Prasetyo Bekti, S.Kom., M.Tr. Opsla.

Anjangsana diawali dengan kunjungan ke Purnawirawan Pomal yang sakit yang sekaligus memberikan bantuan berupa parcel oleh Danpomal Lantamal VI.

Selanjutnya, dilaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah ‘Aisyah cabang Ujung Tanah di Jl. Cakalang V yang kemudian dilaksanakan penyerahan bantuan Sembako kepada perwakilan pengelola dan anak Panti Asuhan tersebut.

Danpomal Lantamal VI menyampaikan bahwa Anjangsana yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian HUT Ke- 78 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2024 adalah bentuk kepedulian Pomal kepada Purnawirawan Pomal sebagai bentuk dukungan moril untuk tetap semangat.

Lebih lanjut, “Semoga bantuan Sembako dari Pomal yang kami berikan dapat diterima dan mencukupi kebutuhan Sembako sehari-harinya di Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah ini”, ujar Danpomal Lantamal VI.

Hadir dalam anjangsana tersebut, Kasi Lidkrim, Kasi Hartib, Paur Lidkrim, Paur Idik, Paur Set, Paur Hartibserta Anggota Pom Lantamal VI.

(Red)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~