Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahInternasionalOlahragaOtomotifPariwisataSumut

Seru Habis ! Leg 1 Dua Perally Tersingkir, Ijeck Berada Di Posisi 4

397
×

Seru Habis ! Leg 1 Dua Perally Tersingkir, Ijeck Berada Di Posisi 4

Sebarkan artikel ini

Simalungun | TambunPos.com

Special Stage 4 (SS) di Gorbus-1 Leg 1 yang merupakan SS terpanjang memberikan perlawanan yang sengit bagi pembalap , sehingga 2 peserta dari 47 harus terhenti di putaran ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Diketahui SS 4 Gorbus ini merupakan salah satu lintasan yang terdiri dari gravel dan bebatuan. Bukan hanya itu saja , kejamnya SS 4 ini terdapat jumping spot di beberapa jembatan.

Akibatnya, peserta dengan No mobil 11 yaitu Driver Ryan Nirwan dan Co-Drivernya Adi Indiarto dengan menggunakan Mobil Toyota GR Yaris mengalami Insiden di Km 4 sehingga membuat 8 mobil lainnya tertahan.

Sementara itu Wagubsu Musa Rajekshah yang lebih dikenal bang Ijeck menempati posisi ke 4 dalam menaklukkan sirkuit SS 4 Gorbus-1 ini.

Diketahui bahwa panjang lintasan SS 4 ini sejauh 20.20 KM. Dengan kondisi alam yang bersahabat , kegiatan dimulai pada pukul 09.18 Wib , Sabtu (24/9/22).

Ijeck yang mencatatkan namanya di lintasan kali ini dengan waktu 13:57.4 menunggangi Mobil No.5 Skoda Fabia.

iu

Tak hanya itu saja , Ijeck juga mengatakan bahwa lintasan kali ini memiliki curah bebatuan yang sangat melelahkan.

” mantap, penuh dengan lintasan yang bebatuan. Sehingga membuat kami harus fokus dan itu hal yang sangat melelahkan”, sahutnya.

Usai menyelesaikan lomba, Wagubsu didampingi Direktur PT TPL Anwar Lawden menghampiri sejumlah Stand UMKM binaan Toba Pulp Lestari dan ngopi bareng bersama pembalap dan Tim sekaligus berbincang bersama petani kopi.
(Tohap/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~