Scroll Untuk Baca Artikel
BencanaDaerahSumut

Siapkan Kelurahan Tanggap Bencana,Lurah Paluh Kemiri Jalin Koordinasi Dengan FIF GROUP

315
×

Siapkan Kelurahan Tanggap Bencana,Lurah Paluh Kemiri Jalin Koordinasi Dengan FIF GROUP

Sebarkan artikel ini

Lubuk Pakam I TambunPos.com

Bencana bukan hanya urusan kemanusiaan semata,bencana juga menyoal urusan investasi pembangunan ke depan. Itulah mengapa, upaya penanggulangan bencana menjadi urusan semua pihak, yakni pemerintah, lembaga nonpemerintah, dunia usaha, dan partisipasi aktif masyarakat seperti yang dimandatkan dalam Undang- Undang Nomor 24 Tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Guna mempersiapkan Kelurahan Tanggap Bencana tersebut Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yang dipimpin oleh Lurah Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution,S STP mengadakan koordinasi dengan Pimpinan FIF Group Cabang Lubuk Pakam Bapak Lintang Simorangkir untuk menjadikan Kelurahan Paluh Kemiri menjadi Kelurang Tanggap Bencana, Selasa (06/09/2022).

Dari Koordinasi tersebut pihak FIF GROUP menyambut positif program Kelurahan Tanggap Bencana,hal ini di buktikan dengan pemberian bantuan berupa 200 Pcs Minyak Goreng Kemasan, 2 buah Kompor Tungku Termos,Gula,Kuali dan alat alat penunjang untuk persiapan Dapur umum.

Lurah Paluh Kemiri Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution,S STP ketika dikonfirmasi awak media mengatakan,

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pimpinan FIF GROUP Lubuk Pakam Bapak Lintang Simorangkir yang sudah peduli dengan memberi bantuan kepada Kelurahan Paluh Kemiri semoga kedepannya koordinasi antar Kelurahan dengan Pihak FIF Goup terjalin semakin baik,”ungkap Lurah yang akrab dipanggil Guntur.

Hal ini diamini oleh Pimpinan FIF GROUP Lubuk Pakam Lintang Simorangkir,

“Semoga bantuan ini membawa manfaat buat masyarakat Kelurahan Paluh Kemiri dan kita semua,” terang Lintang Simorangkir.

Hadir dalam kegiatan ini,Lurah Paluh Kemiri Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution,S STP, Kepala cabang FIFGROUP Lubuk Pakam Lintang Simorangkir dan para Staff,Kepala Lingkungan 1 Paluh Kemiri,Ketua Karang Taruna Kelurahan Paluh Kemiri dan para undangan.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~